Follow Us

Foto Keponakan Nia Daniaty Dicari, Ternyata Sepupu Olivia Nathania Ikut Ditahan, Ini Perannya dalam Kasus CPNS Fiktif

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 16 November 2021 | 21:49
Foto anak Nia Daniaty yang keluar dari ruang pemeriksaan di Polda Metro Jaya dengan baju tahanan berwarna oranye tersebar luas di media.
Instagram Kapanlagi

Foto anak Nia Daniaty yang keluar dari ruang pemeriksaan di Polda Metro Jaya dengan baju tahanan berwarna oranye tersebar luas di media.

Fotokita.net - Foto keponakan Nia Daniaty yang bernama Fiky Muliandhany banyak dicari netizen di media sosial. Ternyata sepupu Olivia Nathania itu ikut ditahan polisi. Ini perannya dalam kasus CPNS fiktif.

Keponakan Nia Daniaty rupanya ikut terjerat dalam kasus CPNS fiktif yang melibatkan anak sang penyanyi lawas, Olivia Nathania alias Oi. Pada Senin (15/11/2021) keponakan Nia Daniaty yang bernama Fiky Muliandhany menjalani pemeriksaan sebagai tersangka di Mapolda Metro Jaya.

Selain Fiky, polisi juga menetapkan ketiga orang lainnya, Rosita, Sidiq Nirmolo dan Ekky Saputra sebagai tersangka dalam kasus CPNS fiktif. Olivia Nathania sendiri telah ditahan oleh penyidik Polda Metro Jaya setelah sebelumnya menjalani pemeriksaan sebagai tersangka.

"Untuk empat orang yang sudah ditetapkan sebagai tersangka kita panggil untuk pemeriksaan, masih berlangsung pemeriksaannya hari ini," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Brigjen Pol Yusri Yunus kepada wartawan, di Mapolda Metro Jaya.

Foto keponakan Nia Daniaty ini banyak dicari netizen. Dia memiliki akun Instagram, tapi sengaja dikunci. Dalam biodatanya, Fiky menuliskan bahwa dia menjadi manajer dari Nia Daniaty. Fiky juga memiliki akun Linkdln, yang memiliki jaringan profesi di seluruh dunia.

Baca Juga: Foto Farhat Abbas Rukun dengan Nia Daniaty Punya Kode Terselubung, Mantan Ayah Sambung Beri Pesan Menohok ke Suami Olivia Nathania: Diamputasi Aja

Pengacara kondang Farhat Abbas mengungkapkan keponakan Nia Daniaty bernama Fiky Muliandhany alias Kiki ikut menjadi tersangka di kasus tersebut. "Kemarin kan adanya penahanan empat orang lagi, di mana salah satunya adalah ponakan Nia Daniaty yang bernama Kiki," kata Farhat.

Farhat mengatakan pihaknya mengupayakan penundaan pemeriksaan terhadap para tersangka ini. Namun ternyata keempatnya dijemput polisi. "Kemarin emang ada upaya untuk kita tunda satu minggu pemeriksaan, tapi ternyata ada perubahan, ternyata dijemput," katanya.

Farhat mengaku kaget atas pengembangan kepolisian yang begitu cepat sehingga menangkap 4 tersangka baru ini. Menurutnya, para tersangka baru ini tidak terlalu berkaitan dengan peristiwa pidana yang kini menjerat Olivia Nathania.

Menurut Farhat Abbas, polisi seharusnya mengejar Karnu--yang juga pelapor Olivia. Farhat mendesak polisi mengejar Karnu.

"Jadi maksud saya, kalau emang yang bersalah, tersangka utama ya udah itu aja gitu. Kejar aja larinya uangnya ke mana, kalau larinya uangnya itu kita lihat buktinya Karnu, Karnu ini kan adalah ngumpulin uang kan," katanya.

Baca Juga: Foto Anak Nia Daniaty Pakai Baju Tahanan Tersebar Luas, Ini Alasan Polda Metro Tahan Olivia Nathania

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest