Follow Us

Terseret Kasus Olivia Nathania, Foto Tampang Manajer Nia Daniaty Tersebar Luas, Begini Nasibnya Sekarang

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 18 November 2021 | 11:32
Foto tampang manajer Nia Daniaty tersebar luas usai ikut terseret dalam kasus penipuan CPNS yang diduga dilakukan Olivia Nathania.
Haho

Foto tampang manajer Nia Daniaty tersebar luas usai ikut terseret dalam kasus penipuan CPNS yang diduga dilakukan Olivia Nathania.

Fotokita.net - Manajer Nia Daniaty yang benama Fiky Muliandhany Makbul ikut terseret kasus penipuan CPNS yang membuat Olivia Nathania ditahan. Foto Fiky yang juga keponakan Nia Daniaty tersebar luas di media sosial. Begni nasibnya usai ikut menjadi tersangka dalam kasus CPNS fiktif bersama anak Nia Daniaty.

Nama Fiky Muliandhany menjadi sorotan usai ditetapkan tersangka dalam kasus penipuan CPNS yang diduga dilakukan anak Nia Daniaty, Olivia Nathania. Fiky Muliandhany alias Kiky menjadi salah satu dari 4 tersangka baru yang diumumkan penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Setelah ditetapkan tersangka dan dilakukan penahanan terhadap Olivia Nathania, Fiky bersama tiga orang lainnya juga menyusul untuk ditahan. Ketiga tersangka lainnya adalah Rosita (R), Sidiq Nirmolo (SN), serta Ekky Saputra (ES).

Mantan suami Nia Daniaty, pengacara Farhat Abbas menyebutkan Fiky Muliandhany merupakan keponakan dari ibunda Olivia Nathania. Farhat menyampaikan informasi itu melalui kanal YouTube milik KH Infotainment, Rabu (17/11/2021).

“Karena kemarin ada penahanan empat orang lagi, dimana salah satunya adalah keponakan Nia Daniaty,” kata Farhat Abbas. Sejak itu, foto tampang Fiky Muliandhany yang juga diketahui berperan sebagai manajer Nia Daniaty tersebar luas di media sosial.

Baca Juga: Foto Keponakan Nia Daniaty Dicari, Ternyata Sepupu Olivia Nathania Ikut Ditahan, Ini Perannya dalam Kasus CPNS Fiktif

Dalam keterangan tertulis yang dibagikan kepada awak media, Polda Metro Jaya menjelaskan alasan penahanan Fiky dan ketiga tersangka lainnya. Menurut polisi, Fiky dan rekan-rekannya itu memiliki peran penting dan turut ikut serta membantu Olivia Nathania dalam melakukan aksi penipuan CPNS.

Foto tampang Fiky sebelumnya memang tak banyak beredar di media sosial. Fiky memiliki akun Instagram pribadi, namun dia sengaja menguncinya. Itu sebabnya, netizen tidak bisa leluasa mencari tahu foto tampang keponakan Nia Daniaty.

Sekalipun akun Instagramnya dikunci, foto Fiky masih mudah didapat dari platform media sosial lainnya, Linkedln. Dalam biodata di media sosial jaringan profesi terbesar seantero jagat ini, Fiky Muliandhany menuliskan dirinya saat ini bekerja sebagai manajer Nia Daniaty.

Fiky juga mendaftar dirinya dalam situs web Haho Indonesia, yang juga menyediakan jaringan dan relasi dengan industri kreatif di Tanah Air. Dalam situs web Haho, Fiky menuliskan pengantar tentang dirinya. Dia juga melampirkan foto diri, salah satunya berpose bersama Nia Daniaty.

"Nama saya Fiky Muliandhany Makbul, panggilan saya Kiki. Saya 2 bersaudara. Ayah sudah meninggal Tahun Lalu, saya tinggal bersama ibu, adik saya sudah menikah. Pekerjaan saya saat ini sebagai Manager Nia Daniaty," tulis Fiky di situs web Haho seperti dikutip Fotokita.net.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest