Follow Us

Disentil Farhat Abbas, Foto Rafly Tilaar di Polda Metro Jaya Tersebar Luas, Menantu Nia Daniaty Beberkan Fakta Mengejutkan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 17 November 2021 | 10:55
Rafly Tilaar membeberkan fakta mengejutkan di balik kasus penipuan CPNS yang melibatkan anak Nia Daniaty. Begini pernyataan menantu Nia Daniaty.
YouTube

Rafly Tilaar membeberkan fakta mengejutkan di balik kasus penipuan CPNS yang melibatkan anak Nia Daniaty. Begini pernyataan menantu Nia Daniaty.

Fotokita.net - Suami Olivia Nathania, Rafly N. Tilaar disentil pengacara kondang Farhat Abbas habis-habisan di depan awak media. Kini, foto menantu Nia Daniaty berada di Polda Metro Jaya tersebar luas. Rafly Tilaar juga membeberkan fakta mengejutkan.

Rafly Tilaar terus mendapatkan sorotan saat istrinya, yang juga anak Nia Daniaty ditahan penyidik usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya pada Kamis (11/11/2021). Sebab, Rafly juga sama-sama menjadi pihak terlapor dalam kasus dugaan penipuan CPNS itu.

Ketika anak Nia Daniaty meringkuk di dalam sel tahanan, Rafly Tilaar malah melenggang bebas. Polisi pun belum menetapkan status apa pun terhadap menantu Nia Daniaty itu.

Tentu saja, banyak pihak yang heran mengapa Rafly Tilaar tidak ikut ditahan. Salah satu sentilan yang kencang datang dari mantan suami Nia Daniaty, Farhat Abbas. Pengacara kondang ini terang-terangan menyentil Rafly Tilaar yang terkesan lepas tangan dalam kasus ini.

Farhat Abbas bahkan meminta Olivia Nathania yang akrab disapa Oi agar berhenti membela sang suami dan memberikan keterangan yang sejujurnya kepada polisi.

Baca Juga: Foto Farhat Abbas Berduaan Wanita Cantik Bikin Heboh, Ini Alasan Mantan Suami Nia Daniaty Ogah Turun Gunung dalam Kasus Olivia Nathania

“Suaminya Oi saat ini tidak ada dan tidak bersama Oi. Justru harusnya dia menunjukkan sebagai suami. Saya bilang ‘Yaudah lah kalau suaminya kayak gitu diamputasi aja.’ Enggak ada gunanya dibela,” ungkapnya seperti dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

Farhat menyampaikan adanya dugaan suami Olivia Nathania juga ikut menikmati uang hasil penipuan tersebut. “Sampaikan aja secara terbuka berapa yang dia terima. Selama ini kan pesta kawin juga uangnya dari mana? Kalau mereka tidak pernah punya uang, dan uang (hasil penipuan) mereka nikmati, yaudah sama-sama aja nikmati.”

Sebagai praktisi hukum, Farhat Abbas mengaku dari awal sudah yakin bahwa Olivia Nathania akan ditahan. “Dari beberapa kali pertanyaan saya udah yakin (Oi akan ditahan),” ungkapnya.

Dalam setiap kesempatan, Olivia Nathania selalu memastikan suaminya tidak tahu menahu mengenai persoalan yang tengah dihadapi. Namun, Olivia membenarkan bahwa ia menggunakan rekening dan ATM sang suami untuk menampung dana para rekrutmen CPNS.

Hal itu disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Selasa (12/10//2021). Sehingga setiap transaksi di dalamnya bukan dilakukan oleh Rafly.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest