Follow Us

Foto Pesta Mewah Jadi Bukti, Olivia Nathania Dijerat Kasus Baru, Nia Daniaty Akui Berbuat Salah

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 22 November 2021 | 12:36
Foto pesta mewah itu seolah menjadi bukti Farhat Abbas atas gaya hidup Olivia, yang ujungnya terjerat kasus penipuan CPNS.
Instagram

Foto pesta mewah itu seolah menjadi bukti Farhat Abbas atas gaya hidup Olivia, yang ujungnya terjerat kasus penipuan CPNS.

Fotokita.net - Foto pernikahan yang mewah sudah menjadi bukti atas gaya hidup anak Nia Daniaty yang mendapat kritik keras dari pengacara kondang Farhat Abbas. Kini, Olivia Nathania dijerat atas kasus baru. Ibunda Olivia, Nia Daniaty mengakui sudah berbuat salah.

Saat ini Olivia Nathania sudah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penipuan CPNS. Sejak Kamis (11/11/2021), anak Nia daniaty itu telah ditahan di Rutan Polda Metro Jaya.

Dalam kasus penipuan CPNS itu, Olivia yang akrab disapa Oi diduga membujuk dan merayu korban untuk menjadi PNS dan menerima sejumlah uang. Oi diketahui telah menjalankan aksinya selama 2 tahun. Dalam kurun waktu itu, terdapat 225 orang yang mengaku menjadi korban Oi dengan kerugian Rp 9,7 miliar.

Kasus penipuan CPNS yang dibongkar itu sudah membuat mantan suami Nia Daniaty, Farhat Abbas mengkritik keras perihal gaya hidup mewah Olivia. Dia menyebut, gaya hidup mewah yang dijalani mantan anak sambungnya itu tak sebanding dengan pendapatan yang diperoleh keluarga Olivia.

Pada 19 Februari lalu, Olivia menggelar pesta pernikahan nan mewah di Gedung SMESCO di Jakarta Selatan. Olivia menikah dengan Rafly N Tilaar atau Rafly, yang ketika itu masih Rafly masih berstatus sebagai anggota taruna POLTEKIP Kemenkumham. Foto pesta mewah itu seolah menjadi bukti Farhat Abbas atas gaya hidup Olivia, yang ujungnya terjerat kasus penipuan CPNS.

Baca Juga: Gagal Berkelit, Keponakan Nia Daniaty Tertangkap Basah Nikmati Uang Panas Olivia Nathania dengan Cara Ini, Foto Profilnya Disorot

Pada 20 Februari, Nia Daniaty memamerkan foto pernikahan mewah putri sulungnya itu melalui akun Instagram pribadinya yang sudah mendapatkan verifikasi. Foto pernikahan mewah itu membuat Nia Daniaty bangga lantaran mampu menggelar pesta yang begitu berkelas.

Pernikahan putri Nia Daniaty dan suami barunya itu digelar secara megah dan meriah dengan dekorasi jutaan bunga yang indah. Pernikahan putri Nia Daniaty itu juga digelar dengan pesta pedang pora.

Hal itu dikarenakan suami Olivia Nathania bukanlah sosok sembarangan. Menantu Nia Daniaty itu merupakan alumni sekolah kedinasan Politeknik Ilmu Permasyarakatan.

Bahkan, sebelum menikah, Olivia telah berpacaran cukup lama yakni sejak Rafly masih menjadi Taruna. Sebelumnya Olivia Nathania pernah menikah dengan seorang perwira TNI, Ardy Prasetya, pada 2014 silam. Namun, keduanya memutuskan bercerai tahun 2017 lalu.

Baca Juga: Terseret Kasus Olivia Nathania, Foto Tampang Manajer Nia Daniaty Tersebar Luas, Begini Nasibnya Sekarang

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest