Follow Us

Rajin Pamer Foto Geng Sosialita Bareng Iis Dahlia, Ini Respons Nia Daniaty Digeruduk Korban Aksi Tipu yang Dilakukan Anaknya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 26 September 2021 | 17:21
Korban aksi tipu yang diduga dilakukan anak Nia Daniaty menjadi sorotan. Maklum, Nia Daniaty kerap pamer foto geng sosialita yang mewah.
Instagram

Korban aksi tipu yang diduga dilakukan anak Nia Daniaty menjadi sorotan. Maklum, Nia Daniaty kerap pamer foto geng sosialita yang mewah.

Fotokita.net - Penyanyi Nia Daniaty rajin memamerkan foto geng sosialita bareng Iis Dahlia di Instagram. Namun, Nia Daniaty memberikan respons ini saat digeruduk korban aksi tipu yang dilakukan anaknya, Olivia Nathania.

Nia Daniaty rajin mamerkan kehidupan mewahnya melalui akun Instagramnya yang sudah mendapat verifikasi. Sekalipun tidak setiap hari mengunggah foto, Nia Daniaty kerap menunjukkan kehidupan yang bergelimang harta.

Pada unggahan terakhirnya saja Nia Daniaty tampak melampiaskan kerinduan akan berwisata ke luar negeri. Melalui kumpulan foto liburan mewah di negeri bersalju, Nia Daniaty mengaku sudah tidak sabar ingin menikmati waktu senggang di luar Tanah Air.

Nia Daniaty juga mamerkan foto geng sosialita bareng Iis Dahlia. Bukan hanya Iis Dahlia, ternyata geng sosialita itu terdapat Chintami Atmanagara dan sederet artis lawas lainnya.

"Kebersamaan yang indah...Mengenang Masa masa...., Luv u all ????????????," tulis Nia Daniaty dalam keterangan foto geng sosialita bareng Iis Dahlia seperti dikutip Fotokita.net.

Foto unggahan Nia Daniaty segera mendapatkan respons dari Chintami Atmanagara. "Mengenang masa-masa kecil."

Baca Juga: Foto Bareng dr Lois Owen Jadi Bahan Ledekan, Farhat Abbas Buka-bukaan Masalah Besar yang Melilit Putri Nia Daniaty, Mantan Anak Sambungnya Kini Diseret ke Polisi

Sekalipun ada dalam foto geng sosialita, Iis Dahlia absen memberikan komentar. Respons heboh justru ditunjukkan oleh netizen. Banyak yang memuji penampilan para artis lawas dalam foto geng sosialita Nia Daniaty itu.

Dalam kesempatan lain, Nia Daniaty juga memamerkan foto ulang tahun sahabatnya, Hana Shahab Fadel. Nia Daniaty tampak memberikan kejutan bagi sahabatnya yang juga mantan menteri zaman Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Fadel Muhammad.

Terlepas dari foto kemewahan yang mudah dijumpai di Instagram, Nia Daniaty baru-baru ini mendapat sorotan publik. Penyebabnya, putri sulungnya, Olivia Nathania dituding melakukan aksi tipu. Jumlah korbannya tak main-main. Ada 225 orang yang diduga menjadi korban penipuan Olivia Nathania. Total kerugiannya pun ditaksir Rp 9,7 miliar.

Salah satu korban dugaan aksi tipu putri Nia Daniaty adalah guru SMA-nya. Ia bernama Agustin.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest