Follow Us

Sebelum Pamer Foto Dinikahi Perjaka Ting-ting, Putri Nia Daniaty Ternyata Berkali-kali Dipolisikan, Ini Deretan Kasusnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 27 September 2021 | 14:56
Foto pernikahan mewah Olivia Nathania bikin tercegang. Rupanya, putri Nia Daniaty ini sudah berkali-kali dipolisikan. Ini deretan kasusnya.
Instagram

Foto pernikahan mewah Olivia Nathania bikin tercegang. Rupanya, putri Nia Daniaty ini sudah berkali-kali dipolisikan. Ini deretan kasusnya.

Fotokita.net - Putri Nia Daniaty, Olivia Nathania bangga memamerkan foto dnikahi perjaka ting-ting yang digelar secara mewah. Putri Nia Daniaty ternyata berkali-kali dipolisikan. Ini deretan kasusnya.

Pada 19 Februari 2021, Olivia Nathania secara resmi menikah dengan Rafly N Tilaar, anggota taruna POLTEKIP. Pernikahan keduanya digelar mewah di Gedung SMESCO, Jakarta Selatan dengan upacara Pedang Pora.

Seperti diketahui, upacara pernikahan Pedang Pora hanya bisa dilaksanakan satu kali dalam pernikahan pertama. Hal ini tertuang dalam Peraturan Direktur Poltekip Badan Pengembangan SDM Hukum dan HAM Kemenerian Hukum dan HAM RI Nomor SDM.5.SM.09.03-2019 tentang Prosedur Tetap Upacara Pernikahan Pedang Pora.

Dengan demikian, dapat ditarik kesimpulan, Rafly N Tilaar masih berstatus perjaka ting-ting saat menikahi putri Nia Daniaty. Sementara bagi Olivia Nathania, pernikahannya dengan Rafly merupakan kali kedua.

Sebelumnya Olivia Nathania pernah menikah dengan seorang perwira TNI, Ardy Prasetya, pada 2014 silam. Namun, keduanya memutuskan bercerai tahun 2017 lalu.

Sebelum pamer foto dinikahi perjaka ting-ting, putri Nia Daniaty ternyata berkali-kali dipolisikan. Ini deretan kasusnya.

Baca Juga: Rajin Pamer Foto Geng Sosialita Bareng Iis Dahlia, Ini Respons Nia Daniaty Digeruduk Korban Aksi Tipu yang Dilakukan Anaknya

Baru-baru ini, putri Nia Daniaty dilaporkan ke Polda Metro Jaya, Jumat (24/9/2021), atas dugaan kasus penipuan berkedok Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Kepada 225 korbannya, Olivia mengaku punya akses bisa meloloskan para korban untuk mengisi jabatan strategis di sebuah Dinas Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Bahkan, suami Olivia, Rafly N Tilaar, dikabarkan terlibat dalam kasus dugaan penipuan ini. Rafly merupakan anggota taruna Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (POLTEKIP).

Odie Hodianto, pengacara korban putri Nia Daniaty menjelaskan kliennya ikut program penerimaan CPNS jalur prestasi. Ada 225 orang yang disebut menjadi korban dengan kerugian mencapai Rp 9,7 miliar.

"Ini ada 225 orang ditipu dengan jumlah kerugian ditaksir mencapai Rp 9,7 miliar lebih."

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest