Follow Us

Geram Foto Anak Muncul di Media, Putri Nia Daniaty Ancam Balik Mantan Guru dalam Kasus Penipuan CPNS

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 01 Oktober 2021 | 11:43
Putri Nia Daniaty geram foto anak kesayangannya muncul, dia mengancam balik mantan guru SMA nya dalam kasus penipuan CPNS itu.
Instagram

Putri Nia Daniaty geram foto anak kesayangannya muncul, dia mengancam balik mantan guru SMA nya dalam kasus penipuan CPNS itu.

Fotokita.net - Putri Nia Daniaty, Olivia Nathania geram foto anak kesayangannya muncul di media online seiring tuduhan penipuan CPNS mencuat. Kini, putri Nia Daniaty mengancam balik mantan guru SMA nya dalam kasus yang juga menyeret suami Olivia Nathania itu.

Putri Nia Daniaty geram melihat foto anak kesayangannya, Shaakila Ardystia Daniaty yang muncul di berbagai media online. Foto anak Olvia Nathania itu mengisi berbagai permberitaan perihal kasus dugaan penipuan calon pegawai negeri sosial (CPNS) yang sudah menyeret putri Nia Daniaty itu.

Foto anak Olivia Nathania memang mudah dijumpai di media sosial. Sebab, neneknya, Nia Daniaty kerap membagikan kebahagiaan bersama cucu kesayangannya itu. Nia Daniaty cukup rajin membagikan foto anak Olvia Natahania melalui akun Instagram pribadinya yang sudah mendapat verifikasi.

Ada beragam foto anak Olivia Nathania yang dibagikan Nia Daniaty di Instagram. Sebut saja, foto ulang tahun mewah dirinya, foto lebaran hingga acara kumpul-kumpul merayakan hari jadi Olivia Nathania. tentu, hal ini menjadi maklum lantaran Nia Daniaty begitu menyayangi Shaakila Ardystia Daniaty yang kini berusia enam tahun.

Putri Nia Daniaty sendiiri memiliki akun Instagram. Sayangnya, akun miliknya dikunci. Dengan demikian, netizen gagal mengintip kehidupan pribadi Olivia Nathania.

Itu sebabnya, putri Nia Daniaty geram foto anak kesayangannya sampai harus muncul di media online bersamaan dengan kasus penipuan CPNS yang belakangan makin ramai dibahas.

Baca Juga: Dimanja Ibunda Lewat Foto Pesta Mewah, Putri Nia Daniaty Akhirnya Akui Terima Uang dari Mantan Guru dengan Cara Ini

Kasus dugaan penipuan CNPS putri Nia Daniaty ini muncul dari salah satu korban bernama Agustin yang menceritakan awal mula kena tipu oleh Olivia Nathania. Agustin bercerita panjang lebar di depan awak media. Agustin mengaku sebagai guru Olivia Nathania di bangku SMA.

Agustin menjelaskan bermula ketika Olivia meneleponnya pada 2019 dan menawarkan jasa terkait tes CPNS. Olivia, kata Agustin, menjanjikan bisa meloloskan keluarganya menjadi PNS.

"Malam hari dia chat saya tawarkan, 'Bu ada nggak yang mau masuk CPNS?' Saya bilang ada anak saya, bukan orang lain. Kata dia bisa karena sudah 4 tahun bawa ini. Saya juga tidak ada curiga apa pun karena bagaimanapun dia murid saya," tutur Agustin di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (24/9).

Tanpa menaruh curiga, Agustin kemudian mendaftarkan beberapa keluarganya untuk masuk PNS lewat jalur yang ditawarkan Olivia. Total ada 16 anggota keluarganya yang didaftarkan ke Olivia.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest