Follow Us

Dimanja Ibunda Lewat Foto Pesta Mewah, Putri Nia Daniaty Akhirnya Akui Terima Uang dari Mantan Guru dengan Cara Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 01 Oktober 2021 | 08:45
Putri Nia Daniaty, Olivia Nathania kerap dimanja sang ibunda lewat foto pesta mewah. Hal ini terlihat dalam unggahan Nia Daniaty di media sosial.
Instagram

Putri Nia Daniaty, Olivia Nathania kerap dimanja sang ibunda lewat foto pesta mewah. Hal ini terlihat dalam unggahan Nia Daniaty di media sosial.

Fotokita.net - Putri Nia Daniaty, Olivia Nathania kerap dimanja sang ibunda lewat foto pesta mewah. Hal ini terlihat dalam unggahan Nia Daniaty di media sosial. Kini, putri Nia Daniaty yang dituding melakukan penipuan tes CPNS akhirnya mengakui terima uang dari mantan guru SMA dengan cara ini.

Putri Nia Daniaty selalu muncul dalam foto pesta ulang tahun sang ibunda yang digelar dengan mewah. Dalam foto itu, mereka merayakan hari jadi dengan mengundang kerabat dan sahabat di tempat yang nyaman.

Saat berkumpul, keluarga Nia Daniaty biasanya menyediakan kue ulang tahun yang besar, cukup banyak untuk dihabiskan oleh tamu undangan. Selain itu, mereka menyediakan kue "uang rupiah". Jadi, gulungan uang rupiah itu yang ditumpuk menyerupai kue dapat ditarik yang punya hajat sebagai tanda merayakan hari jadi.

Selain pesta ulang tahun sang ibunda, Olivia Nathania juga secara rutin menggelar acara kumpul-kumpul saat merayakan hari jadi dia sendiri dan putri kesayangannya. Usai acara, Nia Daniaty kerap membagikan foto pesta mewah yang sudah mereka gelar di akun Instagram pribadinya.

Ada pula pesta pernikahan kedua Olivia Nathania dengan Rafly N. Tilaar yang digelar dengan mewah. Nia Daniaty tampak bangga berhasil mengantarkan putri kesayangannya ke pelaminan untuk kedua kalinya.

Olivia Nathania kerap dimanja ibunda lewat foto pesta mewah yang dibagikan di media sosial. Kini, putri Nia Daniaty yang dituding melalukan penipuan tes calon pegawai negeri sipil (CPNS) akhirnya mengakui terima uang dari mantan guru dengan cara ini.

Baca Juga: Sebelum Pamer Foto Dinikahi Perjaka Ting-ting, Putri Nia Daniaty Ternyata Berkali-kali Dipolisikan, Ini Deretan Kasusnya

Olivia Nathania dan suaminya bernama Rafly N Tilaar atau Raf diketahui telah dilaporkan ke Polda Metro Jaya. Keduanya dilaporkan atas tindakan penipuan tes CPNS yang telah dilakukan sejak tahun 2019 dengan total korban mencapai 225 orang.

Salah satu korban dugaan penipuan terlapor telah menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Pihak korban kemudian mengungkap modus Olivia menipu para korbannya.

Pengacara korban, Odie Hodianto, mengatakan tiap kali bertemu dengan para korbannya, Olivia selalu memamerkan foto dirinya bersama pejabat. Foto itu untuk menyakinkan para korban jika transaksi dengan Olivia akan sukses.

"Begini, dari cerita para korban ketika misalnya ada Oli ketemu korban, dia nunjukkin 'nih kemarin saya ketemu sama si ini si A'. Hanya foto saja," kata Odie di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (30/9/2021).

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest