Follow Us

Bangga Pamer Foto Nikahi Anak Nia Daniaty, Begini Nasib Rafly Tilaar Usai Olivia Nathania Jadi Tersangka

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 11 November 2021 | 19:12
Belum ada satu tahun menikah, Rafly malah terseret kasus pelanggaran hukum yang diduga dilakukan istrinya, Olivia Nathania.
Instagram

Belum ada satu tahun menikah, Rafly malah terseret kasus pelanggaran hukum yang diduga dilakukan istrinya, Olivia Nathania.

Fotokita.net - Rafly Noviyanto Tilaar bangga memamerkan foto pernikahannya dengan anak Nia Daniaty, Olivia Nathania pada awal tahun 2021. Foto pernikahan mewah itu diunggah di media sosial. Begini nasib Rafly Tilaar usai Olivia Nathania ditetapkan sebagai tersangka.

Rafly N Tilaar atau Rafly secara resmi menikahi Olvia Nathania pada 19 Februari lalu. Ketika itu, Rafly masih berstatus sebagai anggota taruna POLTEKIP. Rafly menggelar pesta pernikahan nan mewah di Gedung SMESCO. Jakarta Selatan.

Dalam acara pernikahan dengan anak Nia Daniaty, Rafly menggelar upacara Pedang Pora. Asal tahu tahu saja, upacara pernikahan Pedang Pora hanya bisa dilaksanakan satu kali dalam pernikahan pertama. Ketentuan ini tercantum dalam Peraturan Direktur Poltekip Badan Pengembangan SDM Hukum dan HAM Kemenerian Hukum dan HAM RI Nomor SDM.5.SM.09.03-2019 tentang Prosedur Tetap Upacara Pernikahan Pedang Pora.

Dengan demikian, dapat ditarik kesimpulan, Rafly N Tilaar masih berstatus perjaka ting-ting saat menikahi putri Nia Daniaty. Sementara bagi Olivia Nathania, pernikahannya dengan Rafly merupakan kali kedua.

Sebelumnya Olivia Nathania pernah menikah dengan seorang perwira TNI, Ardy Prasetya, pada 2014 silam. Namun, keduanya memutuskan bercerai tahun 2017 lalu.

Baca Juga: Geram Foto Anak Muncul di Media, Putri Nia Daniaty Ancam Balik Mantan Guru dalam Kasus Penipuan CPNS

Pada 20 Februari, Nia Daniaty memamerkan foto pernikahan mewah putri sulungnya itu lewat akun Instagram pribadinya yang sudah mendapatkan verifikasi. Dalam foto pernikahan mewah itu, Nia Daniaty tampak bangga bisa menggelar pernikahan bagi putrinya di tengah masa pandemi.

Pernikahan putri Nia Daniaty dan suami barunya itu digelar secara megah dan meriah dengan dekorasi jutaan bunga yang indah. Pernikahan putri Nia Daniaty itu juga digelar dengan pesta pedang pora. Hal itu dikarenakan suami Olivia Nathania bukanlah sosok sembarangan. Menantu Nia Daniaty itu merupakan alumni sekolah kedinasan Politeknik Ilmu Permasyarakatan.

Bahkan, sebelum menikah, Olivia telah berpacaran cukup lama yakni sejak Rafly masih menjadi Taruna.

Belum ada satu tahun menikah, Rafly malah terseret kasus pelanggaran hukum yang diduga dilakukan istrinya, Olivia Nathania. Pada 23 September lalu, Rafly bersama Olivia Nathania dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas tuduhan penggelapan, penipuan, dan pemalsuan surat terhadap 225 orang dengan total kerugian diperkirakan mencapai Rp 9,7 miliar.

Baca Juga: Dimanja Ibunda Lewat Foto Pesta Mewah, Putri Nia Daniaty Akhirnya Akui Terima Uang dari Mantan Guru dengan Cara Ini

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest