Follow Us

Foto Kekasih Rano Karno Bikin Baper, Pemain Si Doel Dikabarkan Nikah dengan Mantan Menteri Jokowi, Lawan Main Mandra Beri Pengakuan Mengejutkan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 03 November 2021 | 13:50
Foto kekasih Rano Karno sudah bikin baper netzien. Berembus kabar yang menyebutkan  pemain Si Doel telah menikah dengan mantan menteri Jokowi.
Instagram

Foto kekasih Rano Karno sudah bikin baper netzien. Berembus kabar yang menyebutkan pemain Si Doel telah menikah dengan mantan menteri Jokowi.

Fotokita.net - Foto kekasih Rano Karno dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan telah membikin netizen baper. Pemain sinetron Si Doel ini dikabarkan menikah dengan mantan menteri Presiden Joko Widodo (Jokowi). Lawan main Mandra beri pengakuan mengejutkan.

Pemain sinetron Si Doel Anak Sekolahan selalu melekat di hati penggemar. Maklum, sinetron yang dinilai pantas menjadi salah satu tayangan hiburan terbaik sepanjang masa ini kerap dirindukan pemirsa.

Sejak 1994 hingga 1998, sinetron Si Doel Anak Sekolahan tayang melalui stasiun RCTI. Namun, terhitung 13 Maret 2000 sinetron ini dipindahkan dari RCTI ke Indosiar hingga tamat tanggal 10 Mei 2003.

Sejak tanggal 25 Agustus 2006, sinetron ini ditayangkan ulang mulai episode awal di RCTI dari season 1-4 sampai season 6 (kecuali season 5 yang masih terganjal hak cipta dengan pihak Indosiar) sekitar pukul 12:00 WIB. Sinetron ini juga ditayangkan di OKTV mulai hari Senin, 5 April 2021 setiap hari jam 07:30 WIB.

Kerinduan terhadap Si Doel juga dijawab oleh Rano Karno, yang sejak awal menjadi otak sukses dalam penggarapan sinetron yang sudah melejitkan sejumlah nama artis di jagat hiburan Tanah Air. Rano Karno membuat film trilogi kisah cinta Si Doel. Sarah dan Zaenab dikisahkan terlibat cinta segitiga dengan Doel.

Nah, salah satu pemain Si Doel yang namanya kerap menjadi perbincangan adalah Cornelia Agatha. Dengan apik, artis cantik ini memerankan Sarah, yang cinta mati dengan Si Doel. Foto kekasih Rano Karno dalam sinetron dan film Si Doel ini bikin patah hati netizen.

Baca Juga: Foto Benyamin Sueb Dirindukan, Babeh Sabeni Pernah Murka di Sela Syuting Sinetron Si Doel, Rano Karno Ungkap Fakta Mengejutkan

Pada 24 Agustus 2020, Cornelia Agatha mengunggah foto dirinya bersama Rano Karno di akun Instagram pribadinya. Dalam foto syuting film si Doel di Amsterdam Belanda ini, Rano Karno dan Cornelia Agatha tengah duduk di bangku bus.

Hati netizen makin bercampur aduk. Sebab, Sarah dan Si Doel itu tidak duduk bersebelahan. Doel duduk di depan Sarah. Wajahnya tampak tegang, sementara Sarah memandang ke arah luar jendela dengan senyum kecut.

Dalam keterangan foto itu, Cornelia Agatha memberikan keterangan singkat. "Foto kenangan," tulisnya seperti dikutip Fotokita.net. Namun, Cornelia Agatha alias Sarah menyisipkan emotikon patah hati.

Sontak foto kekasih Rano Karno itu bikin patah baper netizen. Banyak di antara mereka yang tak rela Doel melabuhkan hatinya kepada Zaenab. Penggemar Si Doel memang sempat terbelah dua: tim Sarah dan kelompok Zaenab.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest