Follow Us

Foto Adik Rano Karno Dibanjiri Komentar, Pemain Sinetron Si Doel Disebut Menikah Sesama Jenis, Sahabat Maudy Koesnaedi Ungkap Fakta Mengejutkan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 01 November 2021 | 15:13
Foto adik Rano Karno ini diberi keterangan yang unik. Sontak foto itu mendapatkan beragam respons dari netizen.
Instagram

Foto adik Rano Karno ini diberi keterangan yang unik. Sontak foto itu mendapatkan beragam respons dari netizen.

Fotokita.net - Foto adik Rano Karno dibanjiri komentar di media sosial. Rupanya bintang sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu disebut menikah sesama jenis. Namun, sahabat Maudy Koesnaedi ungkap fakta mengejutkan

Siapa yang tak mengenali adik Rano Karno yang satu ini? Lahir sebagai anak kelima dari keluarga besar aktor lawas, Soekarno M. Noor, Suti Karno memiliki jejak karir mentereng di dunia hiburan Tanah Air.

Suti Karno mengikuti langkah abangnya yang sudah lebih dulu sukses di blantika musik dan film Indonesia. Selain Rano Karno, pasangan Soekarno M. Noor dan Istiarti juga melahirkan Tino Karno, yang wajahnya malang melintang di jagat hiburan Tanah Air.

Suti Karno meraih sukses di era 90-an. Namanya begitu populer berkat sinetron Si Doel Anak Sekolahan, yang digawangi abang kandungnya, Rano Karno. Suti Karno berperan sebagai Atun dengan ciri khasnya yang begitu kuat dalam salah satu sinetron terbaik sepanjang masa itu.

Suti Karno dinilai pas memainkan peran Atun, adik bungsu Kasdullah atau Doel yang menjadi tokoh sentral dalam sinetron itu. Sifat Atun yang manja, namun begitu tergila-gila dengan Mas Karyo, sosok perantau dari Jawa yang mengontrak di sebelah rumah Babeh Sabeni. Mas Karyo sendiri diperankan dengan apik oleh mendiang Basuki, pelawak yang kondang lewat grup Srimulat.

Baca Juga: Al Fatihah, Rano Karno Terisak di Sisi Makam, Ucapan Bintang Sinetron Si Doel ke Lawan Main Mandra Jadi Kenyataan, Foto Almarhum Terpatri di Hati

Beberapa waktu lalu, Atun alias Suti Karno mengunggah foto lawas keluarga Soekarno M. Noor. Dalam foto itu, seluruh keluarganya berpose lengkap. Ada ayah, ibu dan keempat kakaknya. Sementara adik bungsu Rano Karno dipangku oleh sang ayah, Soekarno M. Noor.

Suti Karno mengunggah foto lawas keluarga besar Soekarno M. Noor di akun Instagram pribadinya yang mendapatkan verifikasi. Foto adik Rano Karno ini diberi keterangan yang unik. Fotokita.net menayangkan kembali foto Suti Karno saat kecil di dalam artikel ini.

Rupanya, Suti Karno sendiri terkejut saat melihat foto jadul keluarganya besar. Katanya, dia tak menyangka menyangka dapat kiriman foto itu. Dia bilang dirinya tak pernah lihat foto masa kecil.

"Masya Allah ada yang kirim foto ini. Kaga pernah lihat foto masa kecil... Karna orang susah jarang foto2an hahaha. Cakep juga ternyata gue hahaha," tulis Suti Karno sembari menyertakan tiga emotikon menangis.

Sontak foto adik Rano Karno itu mendapatkan beragam respons dari netizen. Mereka membanjiri komentar sembari memuji penampilan Suti Karno saat masih imut-imut. "Uni Suty... mpo Atun kecilnya cantik jg ya," tulis @harniatilovelytanjung. Ada pula yang memuji keluarga Rano Karno sebagai seniman papan atas Tanah Air.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest