Follow Us

Ikut Berebut Hati Cornelia Agatha, Ini Alasan Rano Karno Tak Datangi Pemakaman Bintang Sinetron Si Doel, Foto Almarhum Sulit Dicari

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 27 Oktober 2021 | 19:21
Rano Karno tak mendatangi prosesi pemakaman bintang sinetron Si Doel ini. Ternyata begini alasannya.
Instagram

Rano Karno tak mendatangi prosesi pemakaman bintang sinetron Si Doel ini. Ternyata begini alasannya.

Fotokita.net - Sejumlah bintang sinetron Si Doel Anak Sekolahan rupanya sudah meninggalkan Rano Karno untuk selama-lamanya. Salah satunya, aktor pemeran Roy yang ikut berebut hati Sarah atau Cornelia Agatha. Ini alasan Rano Karno tak datangi acara pemakaman bintang sinetron Si Doel yang berprofesi pengacara ini. Foto almarhum sulit dicari.

Sinetron Si Doel Anak Sekolahan adalah sinetron keluarga yang sangat digemari masyarakat Indonesia. Cerita yang ringan, alur cerita yang seru, dan para pemainnya yang memiliki akting yang alami. Itu sebabnya, sinetrini jadi favorit sepanjang masa.

Sinetron Si Doel Anak Sekolahan ditayangkan di RCTI pertama kali pada tahun 1994 sampai dengan tahun 1999. Lalu dipindahkan dari RCTI ke Indosiar pada tahun 2000 sampai tamat pada tahun 2004. Lalu pada tahun 2005 dilanjutkan oleh sinetron Si Doel Anak Gedongan.

Doel yang diperankan oleh Rano Karno diceritakan mencoba mengubah imej yang melekat pada anak Betawi. Berkat kerja kerasnya, dia membuktikan bahwa anak Betawi bisa meraih kesuksesannya di dunia tanpa melupakan agama.

Dalam perjalanannya, bintang sinetron Si Doel Anak Sekolahan meninggalkan Rano Karno untuk selama-lamanya. Pemain pertama yang meninggal dunia adalah H. Benyamin Sueb, yang berperan sebagai Babe. Lalu, ada Pak Tile dan kemudian disusul Basuki (Mas Karyo). Pada 15 Oktober 2012 sekitar pukul 00.30 WIB, Djoni Irawan yang berperan sebagai Roy meninggal dunia pada usia 54 tahun.

Baca Juga: Foto Pemain Si Doel Anak Sekolahan Melekat di Hati, Ini Fakta yang Jarang Orang Tahu di Balik Sinetron Garapan Rano Karno

Bagi penggemar sinetron Si Doel Anak Sekolahan, Djoni Irawan bukanlah figur yang asing. Dengan apik, dia memerankan Roy, yang ngotot mencintai Sarah, tokoh yang diperankan oleh Cornelia Agatha.

Karena ikut berebut hati Sarah, bintang sinetron Si Doel ini dikisahkan sangat membenci Rano Karno, yang menjadi tokoh utama. Padahal, dalam kehidupan nyata, Djoni Irawan adalah sahabat akrab Rano Karno.

Roy memang diceritakan sangat membenci si Doel. Maklum, Roy merasa sakit hati karena Sarah lebih memilih si Doel daripada dirinya. Pernah suatu ketika, dia sempat mempermalukan si Doel di hadapan teman-teman Sarah di pesta ulang tahunnya.

Penyebab Djoni Irawan meninggal dunia adalah karena serangan jantung dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Premier Bintaro.

Baca Juga: 'Selamat Jalan Sahabatku, Rest In Love Sayang' Kekasih Rano Karno Unggah Foto Duka, Lawan Main Mandra di Sinetron Si Doel Meninggal Karena Covid-19

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest