Follow Us

'Selamat Jalan Sahabatku, Rest In Love Sayang' Kekasih Rano Karno Unggah Foto Duka, Lawan Main Mandra di Sinetron Si Doel Meninggal Karena Covid-19

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 26 Oktober 2021 | 10:48
Kekasih Rano Karno di sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini mengunggah foto duka. Lawan main Mandra di sinetron itu meninggal karena Covid-19.
Instagram

Kekasih Rano Karno di sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini mengunggah foto duka. Lawan main Mandra di sinetron itu meninggal karena Covid-19.

Fotokita.net - Kekasih Rano Karno di Sinetron Si Doel Anak Sekolahan, Cornelia Agatha mengunggah foto duka usai kehilangan sahabatnya. Dia mengucapkan bela sungkawa, "Selamat jalan sahabatku, rest in love sayang." Cornelia Agatha berduka lawan main Mandra di Sinetron Si Doel Anak Sekolahan meninggal dunia karena Covid-19.

Penggemar setia sinetron Si Doel Anak Sekolahan terhenyak begitu mendapatkan kabar duka. Mereka tak menyangka harus kehilangan artis yang pernah beradu akting dengan Rano Karno, Mandra dan Cornelia Agatha di sinetron sejuta umat generasi 90-an itu.

Sekalipun hanya tampil sebagai bintang tamu di Sinetron Si Doel Anak Sekolahan, sahabat Cornelia Agatha itu sudah memberikan warna tersendiri dalam salah satu episode cerita tayangan keluarga Betawi itu.

Setelah muncul dalam satu frame kamera dengan bintang sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu, sahabat Cornelia Agatha melanjutkan karir dunia hiburan Tanah Air melalui jalur usaha. Ya, dia dikenang sebagai pengusaha wedding organizer yang sukses di negeri ini.

Itu sebabnya, kabar pemain sinetron Si Doel Anak Sekolahan sekaligus pengusaha kondang bernama Rina Mustikana Gumilang Gunawan atau biasa dikenal Rina Gunawan meninggal dunia membuat publik terkejut. Istri dari aktor Teddy Syah ini meninggal dunia pada Selasa ini (2/3/2021).

Baca Juga: Innalillahi, 'Saya Ditelepon Sama Abang' Lawan Main Rano Karno Syok Bintang Sinetron Si Doel Meninggal Habis Main Bola, Foto Almarhum Ditangisi

Kabar mengejutkan meninggalnya Rina Gunawan dibenarkan manajernya, Evi G. Margarhetna. “Iya (benar),” ucap Evi sembari menangis dihubungi wartawan, Selasa (2/3/2021). Belakangan, menurut Teddy Syach, Rina Gunawan sempat kritis karena Covid-19.

Untuk diketahui, Rina Gunawan dikenal sebagai pembawa acara salah satu acara talkshow. Selain berkecimpung di dunia presenter, Rina Gunawan juga pernah bermain dalam beberapa sinetron.

Dia juga pernah menjadi bintang tamu dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Meski tak lama muncul di televisi, nama Rina Gunawan semakin santer terdengar publik kala itu berkat adu aktingnya bersama Rano Karno, Mandra, dan juga Cornelia Agatha.

Dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan, Rina berperan sebagai sahabat Cornelia Agatha yang bernama Ati. Peran Rina Gunawan itu membekas di hati para penggemar sinetron Si Doel Anak Sekolahan.

Sebelum berkecimpung di dunia sinetron, Rina Gunawan dikenal sebagai seorang penyanyi. Pada awal kariernya, Rina dikenal sebagai penyanyi. Artis yang sempat belajar di Swara Mahardika, Geronimo, dan Studio 26 ini mengeluarkan album Yudi pada tahun 1996.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest