Follow Us

Foto Arie Untung Tengahi Permintaan Maaf McDanny Jadi Perdebatan, Komika Penghina Habib Rizieq Dilaporkan ke Polisi, Sudah Cium Tangan Pengacara Imam Besar

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 20 Oktober 2021 | 17:18
Foto Arie Untung di antara permintaan maaf McDanny ke pengacara Habib Rizieq memicu perdebatan netizen.
Instagram

Foto Arie Untung di antara permintaan maaf McDanny ke pengacara Habib Rizieq memicu perdebatan netizen.

Fotokita.net - Foto Arie Untung yang menenganhi permintaan maaf komika McDanny ke pihak Habib Rizieq Shihab jadi perdebatan di antara netizen. Komika penghina Habib Rizieq itu dilaporkan ke polisi meski sudah cium tangan pengacara Imam Besar.

Arie Untung mengunggah sebuah konten perdamaian antara komika McDanny yang sebelumnya tertangkap basah menghina Habib Rizieq Shihab dengan pengacara mantan pemimpin Front Pembela Islam (FPI) itu. Konten video perdamaian ini diunggah Arie Untung di Instagram pribadinya yang sudah terverifikasi pada Rabu (20/10/2021).

McDanny juga mengunggah foto Arie Untung yang berdiri bersama komika yang sudah menghina Habib Rizieq dan pengacara Imam Besar itu. Namun, respon netizen jauh lebih sedikit ketimbang unggahan Arie Untung di Instagram.

Dalam konten islah McDanny dengan pengacara Habib Rizieq, Arie Untung menuliskan pesan panjang lebar. "To the point. Terkait mengenai beberapa statement mengenai nilai2 agama yang terpapar di video, semalam sudah diutarakan permohonan maaf Mcdanny kepada semua ummat muslim yang terluka dng kata2nya," tulis Arie Untung seperti dikutip Fotokita.net, Rabu (20/10/2021).

Dia lalu melanjutkan, "Terkait Hinaan terhadap pribadi IB (Imam Besar). Alhamdulillah Telah dilakukan ishlah bersama. Pertemuan langsung mcdanny dan Bang @azizyanuarlaw kuasa hukum keluarga Imam Besar semalem dan @irdaan , lancar dijalankan. Mengejutkan Pesan yang disampaikan menyiratkan kelembutan hati IB dalam memandang yang salah faham dng beliau."

Baca Juga: Kerap Pasang Foto Tampang Konyol, Komika McDanny Kini Disebut Ketakutan, Ahli Ungkap Gestur Asli Komika Usai Hina Habib Rizieq

Arie Untung juga menyebutkan isi pembicaraan islah McDanny dengan pengacara Habib Rizieq telah diunggah di kanal YouTube miliknya. Dia juga meminta agar netizen menyudahi kata-kata kasar terhadap McDanny. "Stop kata2 yang akan menambah dosa. Ganti dengan harapan2 terbaik," tegas Arie Untung.

Foto Arie Untung di antara permintaan maaf McDanny ke pengacara Habib Rizieq memicu perdebatan netizen. Banyak netizen yang menyatakan tidak setuju McDanny bisa langsung dimaafkan. Mereka tetap ingin komika penghina Habib Rizieq itu tetap diproses melalui jalur hukum.

"Jika tdk diproses dgn hukum akan bnyak lahir Mc Danny yg lain.. Krn beranggapan semua bisa selesai dgn meminta maaf.. Sedangkan penghinaan caci maki terhadap ulama dan habaib terus terjadi," kata @adzka_stones."Gak bakalan insaf ini orang yakin gue.Dia minta maaf karena takut aja ntar dimassa sama orang," sebut @yuswati427.

"Proseslah..gak ada kata maaf,kalo gini terus makin bertaburan orang-orang kek gini..kehed siah," timpal @dickypermana_sidik.

Baca Juga: Foto McDanny Digeruduk Gegara Hina Habib Rizieq, Guru Lawak Tukul Arwana Sentil Komika Tanah Air: Pada Bandel Nggak Bisa Dibilangin

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest