Follow Us

Kerap Pasang Foto Tampang Konyol, Komika McDanny Kini Disebut Ketakutan, Ahli Ungkap Gestur Asli Komika Usai Hina Habib Rizieq

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 19 Oktober 2021 | 14:04
Handoko Gani mengungkap gestur asli komika McDanny yang meminta maaf usai menghina Habib Rizieq Shihab.
Instagram

Handoko Gani mengungkap gestur asli komika McDanny yang meminta maaf usai menghina Habib Rizieq Shihab.

Fotokita.net - Komika McDanny kerap pasang foto tampang konyol di akun Instagram pribadinya. Kini, McDanny disebut ketakutan saat membuat video permintaan maaf kepada Habib Rizieq Shihab. Ahli mengungkap gestur asli komika usai menghina Habib Rizieq.

Foto McDanny yang diunggah di akun Instagram pribadinya diserbu netizen usai video yang menghina Habib Rizieq Shihab viral. Dia biasanya mengunggah foto tampang dirinya yang tampak konyol di Instagram.

Sekalipun akun Instagram miliknya relatif belum banyak diikuti, McDanny kerap memamerkan foto tampangnya dengan berbagai pose. Selain itu, dia juga mengunggah beragam konten yang berisi potongan video candaannya yang disiarkan melalui kanal YouTube.

Belakangan ini, kolom komentar foto terkini McDanny mencapai lebih dari 2.000 komentar yang dituliskan netizen. Maklum, netizen melampiaskan kekesalannya gegara McDanny dianggap menghina Habib Rizieq Shihab melalui sebuah potongan video yang kemudian viral.

Potongan video McDanny menghina Habib Rizieq ini viral di media sosial (medsos), salah satunya diunggah akun YouTube Info Betawi pada 17 Oktober 2021. Danny terlihat sedang mengisi acara di sebuah lokasi.

Baca Juga: Foto McDanny Digeruduk Gegara Hina Habib Rizieq, Guru Lawak Tukul Arwana Sentil Komika Tanah Air: Pada Bandel Nggak Bisa Dibilangin

"Sori, sori baru minum bir. Minum bir di Root's mah halal. Lebih halal dari sabu," kata McDanny. "Dan thank you banget untuk cewek-cewek yang berkerudung di sini, tapi lu asyik banget. Kita ketemu di neraka," sambungnya diiringi dentuman musik dari disc jockey (DJ).

Tak sampai di situ, di atas panggung, McDanny juga melontarkan hinaan untuk Habib Rizieq. "F*** Habib Rizieq," ujarnya. Dia tampak tertawa lepas sambil terus berjoget. "Kalau ada polisi, gue kena nih," sambungnya lagi.

Potongan video McDanny menghina Habib Rizieq ini langsung viral di medsos dan mendapat kecaman dari banyak pihak, terutama pendukung Habib Rizieq Shihab.

Beberapa lama kemudian. McDanny muncul dan meminta maaf. Video permintaan maaf diunggah di akun Instagram-nya. Kini, McDanny disebut ketakutan dan tertekan melihat kecaman serta hujatan yang datang bertubi-tubi.

McDanny meminta maaf kepada umat Islam, juga kepada ulama dan keluarga Habib Rizieq Shihab. Dia meminta maaf tidak lama setelah potongan video dirinya menghina Habib Rizieq viral.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest