Follow Us

Foto McDanny Digeruduk Gegara Hina Habib Rizieq, Guru Lawak Tukul Arwana Sentil Komika Tanah Air: Pada Bandel Nggak Bisa Dibilangin

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 19 Oktober 2021 | 12:42
Nyaris seluruh komentar netizen menyerang McDanny dan menanyakan alasan sang komika menghina Habib Rizieq Shihab.
Instagram

Nyaris seluruh komentar netizen menyerang McDanny dan menanyakan alasan sang komika menghina Habib Rizieq Shihab.

Fotokita.net - Foto McDanny digeruduk netizen gegara menghina Habib Rizieq Shihab lewat video kontroversial. Guru lawak Tukul Arwana ternyata sudah pernah menyentil komika Tanah Air. "Pada bandel nggak bisa dibilangin."

Foto komika McDanny menjadi sorotan netizen Tanah Air usai video penghinaan terhadap Habib Rizieq Shihab viral di media sosial.

Begitu video penghinaan terhadap Habib Rizieq ramai menjadi perbincangan, netizen langsung menggeruduk Instagram McDanny, yang sebetulnya belum terlalu banyak memiliki jumlah pengikut dibandingkan komika papan atas lainnya.

Sudah bisa ditebak, foto McDanny yang awalnya adem ayem mendadak gaduh. Nyaris seluruh komentar netizen menyerang McDanny dan mempertanyakan alasan sang komika menghina mantan pemimpin Front Pembela Islam (FPI) itu.

"Salah apa HRS pada anda??" tulis @tria_minoru di kolom komentar foto McDanny seperti dikutip Fotokita.net. "Lisan lu tolong dijaga bos," pesan @b33wise_.3. Ada pula netizen yang mengingatkan McDanny agar mencari uang dengan cara seperti itu.

Baca Juga: Foto Mantan Panglima FPI Bareng Tommy Soeharto Muncul, Ini Alasan Tangan Kanan Habib Rizieq Lolos dari Kasus Penganiayaan Muhammad Kece

Kasus ini bermula saat McDanny tampil di salah satu acara. Ia awalnya melempar guyon dengan membandingkan alkohol dengan sabu. Ia lantas menyinggung perempuan berhijab yang hadir di sana sampai mengucapkan kata tak senonoh terhadap Rizieq Shihab.

"Sorry, sorry, baru minum bir di roots mah halal, lebih halal dari sabu," kata McDanny dalam video yang viral sejak Minggu (17/10/2021).

"Dan thank you banget untuk cewek-cewek yang berkerudung di sini, tapi elu asyik banget, kita ketemu di neraka," lanjutnya seraya diiringi entakan musik. Setelah itu, lelaki yang mengawali karier dari acara Stand Up Comedy itu diduga menghina Habib Rizieq Shihab dengan celotehan kasar.

“Ha ha ha, fu** Habib Rizieq,” ucap McDanny, lantas bergoyang.

Video McDanny itu viral dan mendapat kecaman dari netizen. Kuasa hukum Habib Rizieq Shihab bahkan telah bersiap untuk melaporkan McDanny kepada polisi.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest