Follow Us

Foto Tampang Kapolsek di Parigi Moutong Dicari, Oknum Polisi Tertangkap Basah Chat Mesum Anak Tersangka, Polda Sulteng Punya Bukti Kuat

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 16 Oktober 2021 | 18:52
Foto tampang Kapolsek Parigi Iptu IDGN banyak dicari netizen di media sosial usai kabar pencopotan jabatan oknum polisi ini diliput berbagai media.
Facebook

Foto tampang Kapolsek Parigi Iptu IDGN banyak dicari netizen di media sosial usai kabar pencopotan jabatan oknum polisi ini diliput berbagai media.

Fotokita.net - Foto tampang Kapolsek di wilayah hukum Parigi Moutong, Sulawesi Tengah (Sulteng) dicari netizen di media sosial. Kapolsek ini menjadi sorotan usai tertangkap basah mengirim chat mesum ke anak tersangka dalam kasus yang ditanganinya. Polda Sulteng punya bukti kuat.

Warga Parigi di Kabupaten Parigi Moutung dibuat gempar dengan adanya pemberitaan Kapolsek di wilayah mereka diduga mengirimkan chat WhatsApp kepada anak tersangka dalam kasus yang sedang ditangani oknum polisi itu.

Kabar miring yang menimpa Kapolsek Parigi Iptu IDGN menjadi konsumsi media lokal hingga menjadi perbincangan warga. Terlebih lagi, Kapolsek Parigi dikenal aktif menjalankan berbagai kegiatan di wilayah hukumnya. Beragam kegiatan dijalankannya, mulai dari vaksinasi warga hingga penangkapan maling mesin traktor.

Foto tampang Kapolsek Parigi Iptu IDGN banyak dicari netizen di media sosial usai kabar pencopotan jabatan oknum polisi ini diliput berbagai media online. Kapolsek Parigi dicopot dari jabatannya setelah Polda Sulteng mengirimkan tim yang melakukan investigasi terkait dugaan chat mesum ke anak tersangka.

Kabar chat mesum yang dilakukan Kapolsek Parigi Iptu IDGN mencuat setelah S, anak tersangka menceritakan ke sebuah media lokal. Dia membeberkan chat mesum oknum polisi itu kepadanya.

Baca Juga: Rajin Unggah Foto Kegiatan, Kapolsek di Sulteng Dicopot, Diduga Ajak Ngamar Anak Tersangka Kasus yang Ditanganinya

Setelah pemberitaan oknum kapolsek tersebut mengirim chat ke S agar bapaknya dibebaskan mencuat, Polda Sulteng menelusuri kabar tersebut dengan mengirimkan tim internal.

"Memang benar ada di media. Untuk cek kebenarannya, tim internal kita mendalami kebenaran berita tersebut," kata Kabid Humas Polda Sulteng Kombes Didik Supranoto saat dimintai konfirmasi, Jumat (15/10/2021).

Pada saat itu, Kombes Didik mengatakan belum dapat memberi keterangan lebih jauh karena tim internal baru bergerak menelusuri kabar tersebut. Namun, ia memastikan kapolsek itu telah dinonaktifkan agar fokus dalam pemeriksaan terkait kabar dugaan pelanggaran tersebut.

Keluarga korban chat mesum yang diduga dilakukan oknum Kapolsek Parigi resmi melaporkan kasus yang menimpa anaknya ke Propam Polri di Polres Parigi Moutong, bertindak selaku pelapor adalah Siti (59) selaku ibu Korban.

Dengan ditemani anaknya, Siti melaporkan perbuatan oknum Kapolsek Parigi yang diduga telah melakukan tindakan asusila kepada sang anak , akibatnya dirinya bersama sang anak menjadi trauma dan malu.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest