Follow Us

Foto Pelaku Sate Beracun Cuma Pakai Daster di Dalam Bui Viral, Kapolsek Bantul Salahkan Sosok Ini: Saya Sudah Panggil

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 04 Mei 2021 | 18:58
Pelaku sate beracun NA atau Nani Aprilliani Nurjaman (25) alias Tika beralamat KTP Desa Buniwangi, Kecamatan Palasan, Majalengka, Jawa Barat.
KOMPAS.COM/MARKUS YUWONO

Pelaku sate beracun NA atau Nani Aprilliani Nurjaman (25) alias Tika beralamat KTP Desa Buniwangi, Kecamatan Palasan, Majalengka, Jawa Barat.

Fotokita.net - Foto pelaku sate beracun Nani Aprilliani Nurjaman (25) yang kini sudah ditetapkan sebagai tersangka cuma memakai daster di dalam bui viral di media sosial. Nani saat ini menghuni di sel tahanan Polsek Bantul.

Seperti kita ketahui, polisi sudah menetapkan Nani sebagai tersangka kasus meninggalnya Naba Faiz Prasetyan (10) anak dari Bandiman pengemudi ojek online warga Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta pada Minggu (25/4/2021).

Nani saat ini sudah ditahan polisi. Ia menjadi tahanan Polsek Bantul, Yogyakarta.

Baca Juga: Foto Rumah Pelaku Sate Beracun Beredar, Ternyata Ketua RT Tahu Nani Sudah Tinggal Bersama Tomy, Kini Sang Polisi Hidup Nyaman dengan Istri Sah

Sosok Nani yang menjadi perbincangan seru netizen Tanah Air memang memancing penasaran siapa saja.

Itu sebabnya, foto Nani cuma memakai daster di dalam sel tahanan Polsek Bantul sontak viral di media sosial.

Dengan mengenakan masker untuk menutupi mulut dan hidungnya, Nani tampak hanya memakai dasater sembari menundukkan kepala.

Baca Juga: Terkuak, Foto Kopi KTP Jadi Bukti, Pelaku Sate Beracun Sudah Nikah Siri dengan Anggota Polisi, Ternyata Begini Cara Mereka Berkenalan

Terkait hal itu, Kasat Reskrim Polres Bantul AKP Ngadi membenarkan bahwa foto Nani dengan daster itu memang diambil dari sel tahanan.

Ngadi mengaku sudah melihat sendiri foto Nani yang tampak mengenakan daster warna kuning itu. Ngadi pun menyayangkannya.

"Kami juga dapat foto itu, kenapa bisa seperti itu," kata Ngadi saat ditemui wartawan di kantornya, Selasa (4/5/2021).

Baca Juga: Foto Lama Nani Aprilliani Pelaku Sate Beracun Viral, Netizen: Sempet Selfie Sama Satenya?

Editor : Fotokita

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular