Follow Us

Foto Tampang Pria yang Ngaku Anak Aktor Lawas Piet Pagau Beredar, Orang Dekat Sang Bintang Film Ungkap Fakta Sebenarnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 15 Oktober 2021 | 13:24
Foto tampang pria yang mengaku anak aktor lawas Piet Pagau beredar di media sosial, orang dekat sang bintang film senior ungkap fakta sebenarnya.
Facebook

Foto tampang pria yang mengaku anak aktor lawas Piet Pagau beredar di media sosial, orang dekat sang bintang film senior ungkap fakta sebenarnya.

Fotokita.net - Foto tampang pria yang ngaku anak aktor lawas Piet Pagau beredar di media sosial. Sementara itu, orang dekat sang bintang film senior mengungkap fakta sebenarnya.

Pria bernama Romeo Bamby Cardino Pagau tiba-tiba muncul di depan kamera awak media. Dia membuat pengakuan yang mengejutkan publik. Dia mengaku sebagai anak dari aktor lawas Piet Pagau.

Romeo Bamby Cardino Pagau saat ini berusia 27 tahun. Dia meyakini dirinya adalah darah daging dari bintang film senior Piet Pagau.

Piet Pagau sendiri dikenal sebagai bintang film senior yang sudah bermain film dan sinetron tanpa jeda sejak 1977 hingga sekarang. Tentu banyak kisah menarik sepanjang kiprah pria 63 tahun tersebut.

Piet Pagau identik dengan kumis tebalnya. Aktor lawas ini menganggap bermain film dan sinetron menjadi ladang bagi mata pencahariannya. Sejak dulu hingga kini, aktor yang membintangi film 'Garuda Superhero' itu mengaku tidak pernah pilih-pilih peran.

"Mau itu jadi pemeran utama, pemeran pembantu, atau figuran sekalipun, saya sikat semua. Karena buat saya, aktor ini adalah mata pencaharian," ungkap sosok yang memakai kaos warna putih, dipadu celana jeans biru itu dalam sebuah wawancara dengan awak media detik pada tahun 2014.

Baca Juga: Foto Kakek Suhud Pasang Tampang Memelas Terima Bantuan Beredar, Tetangga Bongkar Kebohongan Penjual Buku Agama, Haji Sasa Pengusaha Kaltim Buka Suara

Berakting sejak 1977 hingga kini, Piet Pagau mengaku sudah memerankan banyak karakter. Ia merasa senang dengan profesinya karena bisa menjadi siapa saja. Hal itu menurutnya hanya bisa didapatkan dengan menjadi seorang aktor.

"Saya bisa jadi apa saja di sini. Saya pernah berperan jadi kyai, pendeta, pilot, bupati, jendral, preman, semua. Bahkan figuran jadi mayat saja saya pernah," bebernya seraya tertawa.

"Selain itu, saya pernah juga berperan jadi komandan tentara. Lah, tentara beneran saja belum tentu bisa kan? Itu enaknya," sambung Piet. Tawanya makin keras menggema di ruangan yang tidak terlalu besar itu.

Namun ditambahkan Piet, ada satu peran yang belum pernah dicobanya. Yaitu, peran banci. Ia mengaku tak akan rela mencukur kumis tebal kebanggannya demi memainkan karakter tersebut.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest