Follow Us

Foto Tampang Kakek Suhud Banjir Simpati, Klarifikasi Baim Wong Disebut Pelintir Fakta Sebenarnya: Dia Cerita yang Bukan-bukan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 13 Oktober 2021 | 12:16
 foto tampang Kakek Suhud yang tersebar luas di media sosial banjir simpati. Dia menyebutkan klarifikasi Baim Wong memelintir fakta sebenarnya.
YouTube

foto tampang Kakek Suhud yang tersebar luas di media sosial banjir simpati. Dia menyebutkan klarifikasi Baim Wong memelintir fakta sebenarnya.

Fotokita.net - Foto tampang kakek Suhud yang tersebar luas di media sosial banjir simpati dari netizen. Kakek Suhud juga menyebutkan klarifikasi yang dilakukan oleh Baim Wong memelintir fakta sebenarnya. "Dia cerita yang bukan-bukan," kata kakek Suhud.

YouTuber kondang Baim Wong menjadi sorotan publik usai aksinya yang terekam dalam salah satu konten YouTube kanalnya viral di media sosial. Dalam konten itu, suami Paula Verhoeven ini kepergok memarahi dan mengusir seorang kakek.

Melihat sikap kasar Baim Wong terhadap orang tua itu, netizen langsung bereaksi di media sosial. Mereka ramai-ramai mengecam aksi ayah Kiano Tiger Wong itu.

Sejak menjadi perbincangan, foto tampang kakek yang dimarahi Baim Wong dibanjiri simpati. Bukan hanya itu, banyak pihak menggali identitas dan latar belakang kakek yang disebut membuntuti Baim Wong dengan motor itu.

Terdorong kejadian yang viral, pegiat sosial Tubagus Zainal Arifin alias Uncle Teebob mencoba mencari tahu informasi mengenai kakek yang "diusir" Baim Wong itu. Uncle Teebob akhirnya mampu mendapatkan informasi lebih jauh tentang pria lanjut usia tersebut. Nama kakek itu diketahui bernama Suhud.

Menurut Uncle Teebob, kakek Suhud sedang membutuhkan pengobatan. Kakek Suhud mulai sering kelelahan karena berjualan keliling. Itu sebabnya, kakek Suhud bercita-cita membuka usaha di kontrakannya.

Baca Juga: Foto Kakek Suhud Ada di Mana-mana, Kini Penjual Juz Amma yang Disemprot Baim Wong Kebanjiran Uang Dari Sini

"Ternyata bapak meminta bantuan untuk pengobatan kakinya yg sakit jadi bukan mengemis," tulis Uncle Teebob di Instagram pribadinya, Selasa (12/10/2021). Uncle Teebob pun menggalang dana dan sudah terkumpul Rp 7 juta.

Foto tampang kakek Suhud yang kini muncul di banyak akun penggalangan donasi banjir simpati dari netizen. Foto tampang kakek Suhud semakin viral gegara dia juga diundang menjadi bintang tamu dalam konten YouTube milik Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani menyampaikan pesan dari kakek Suhud. "Jadi sebenarnya bapak itu simple aja sih dia pengin Baim minta maaf aja sih. Dan kalau dari keluarganya minta video itu segera di-takedown gitu," kata Nikita Mirzani saat ditemui di Jakarta Selatan, Selasa (12/10/2021).

Setelah ditanya Nikita, Kakek Suhud mengaku hanya ingin menjajakan buku dagangannya kepada Baim Wong. Bukan seorang pengemis. Nikita menambahkan, keluarga Kakek Suhud tak terima Kakek Suhud disebut pengemis oleh Baim Wong.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest