Follow Us

Foto Gisel Umbar Cincin di Jari, Gading Marten Justru Beri Respons Tak Terduga di Unggahan Ibunda Gempi, Siap Rujuk?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 19 September 2021 | 23:29
Gading Marten kedapatan beri respons tak terduga di unggahan ibunda Gempi. Sebelumnya, Gisel mengumbar foto cincin di jari. Siap rujuk?
Instagram

Gading Marten kedapatan beri respons tak terduga di unggahan ibunda Gempi. Sebelumnya, Gisel mengumbar foto cincin di jari. Siap rujuk?

Fotokita.net - Foto Gisella Anastasia atau Gisel tampak mengumbar cincin di salah satu jarinya hingga mencuri perhatian. Gading Marten justru beri respons tak terduga di unggahan ibunda Gempi. Orangtua Gempita Nora Marten sudah siap rujuk?

Perpisahan Gisel dan Gading Marten sampai kini masih saja disesali para penggemar mereka. Padahal, Gisel sudah terang-terangan menggandeng pasangan baru, Wijaya Saputra atau Wijin.

Meskipun demikian, masih banyak penggemar trio GGG (Gading, Gisel, dan Gempi) yang terus menggaungkan keputusan rujuk di antara mantan pasangan pesohor idaman publik itu.

Harapan itu tak pernah pudar. Terlebih lagi, Gading Marten kedapatan beri respons tak terduga di unggahan ibunda Gempi. Sebelumnya, Gisel mengumbar foto cincin di jari. Apakah Gading Marten siap rujuk dengan Gisel?

Beberapa waktu lalu, saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Crazy Nikmir Real, Gisel berani blak-blakan tentang kepribadiannya. Ia mengaku sebagai sosok yang agresif dan lebih jago goyang.

Sejumlah pertanyaan dilontarkan oleh Nikita Mirzani kepada mantan Gading Marten itu. Kepada Nikita Mirzani, Gisella Anastasia mengaku kalau Wijaya Saputra alias Wijin adalah sosok yang suka ngambek.

Baca Juga: Ada Satu Foto Gisel Berdua Gading Marten di Instagram, Ibunda Gempi Keceplosan Mantan Suaminya Masih Tidur Serumah

Gisella Anastasia pun mengungkit kalau Wijin adalah mantan Agnes Monica. "Mantan agnes monica akademi. Bayangin gue harus bagaimana. Bayangin ilmu-ilmunya," kata Gisella Anastasia.

Nikita Mirzani pun memberi pertanyaan tabu. Siapa yang lebih nafsuan antara dia dan Wijin. Tak disangka, Gisel berani menjawab pertanyaan itu. "Seimbang. Cuma kita berdua lagi hijrah," katanya.

Lebih jauh Nikita Mirzani pun menanyakan sejumlah hal tabu lainya, mulai dari siapa yang paling jago goyang, dan siapa yang sering nggak puas.

Kisah asmara antara Gisel dengan Wijaya Saputra sempat mengundang banyak tanya dan ramai jadi perbicangan publik.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest