Follow Us

Foto Gisel Bahagia Dapat Kejutan dari Geng Sepeda Muncul, Lirikan Kekasihnya Bikin Salfok, Netizen: Wajah Wijin Kaya Mau Bilang...

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 16 September 2021 | 23:05
Foto Gisel bahagia dapat kejutan dari geng sepeda juga muncul di akun Instagramnya. Namun, lirikan kekasihnya bikin salah fokus (salfok).
Instagram

Foto Gisel bahagia dapat kejutan dari geng sepeda juga muncul di akun Instagramnya. Namun, lirikan kekasihnya bikin salah fokus (salfok).

Fotokita.net - Foto Gisella Anastasia atau Gisel bahagia mendapatkan kejutan dari geng sepeda muncul di akun Instagram pribadinya. Namun, lirikan kekasihnya bikin salfok. Netizen berkomentar, "Wajah Wijin kaya mau bilang..."

Foto Gisel bersepeda bareng teman-teman satu gengnya sempat muncul beberapa kali dalam linimasa akun Instagram pribadinya yang sudah punya lebih dari 34 juta pengikut itu. Setiap unggahannya, foto Gisel yang tampak bahagia mengayuh kereta angin selalu banjir komentar.

Gisel seperti tak ingin ketinggalan mengikuti tren bersepeda yang sempat mencuat di tengah pandemi Covid-19. Sejak pertengahan tahun 2020, tren bersepeda bareng teman satu geng bak jamur yang tumbuh subur di musim penghujan. Tren ini yang diikuti Gisel, yang tampak menikmati gowes bareng teman satu geng.

Kegemaran gowes seperti menambah daftar hobi olahraga ibunda Gempita Nora Marten atau Gempi ini. Tak heran jika ibu satu anak ini selalu tampil bugar dan prima.

Selain yoga dan gym, Gisel nyatanya melakukan olahraga fisik lainnya seperti bersepeda. Beberapa waktu lalu, Gisel sering mengunggah foto bersepeda bersama teman-temannya di Instagram. Foto Gisel bahagia dapat kejutan dari geng sepeda juga muncul di akun Instagramnya. Namun, lirikan kekasihnya bikin salah fokus (salfok).

Baca Juga: Lee Jeong Hoon Komentari Foto Gisel Pamer Hadiah dari Gempi, Wijin Kirim Kado yang Bikin Ibunda Gempi Bertekuk Lutut

Dalam foto Gisel yang diunggah itu, mantan istri Gading Marten tampak rutin gowes dengan berbagai jenis sepeda yang dimilikinya, mulai dari road bike hingga sepeda lipat. Tentu bukan hanya sekedar mengikuti tren yang tengah booming, hobi baru Gisel ini juga dilakukan demi kesehatan.

Penampilannya ketika tengah gowes pun menarik perhatian. Tak seperti wanita kebanyakan, Gisel memilih sepeda jenis road bike

Dia kerap mengunggah foto-foto saat bersepeda di Instagram pribadinya, mengenakan celana ketat. Bukan hanya gayanya yang menarik perhatian, namun sepeda yang digunakan Gisel itu memiliki harga fantastis.

Sepeda yang digunakan ibunda Gempi itu adalah jenis road bike buatan Italia, yakni De Rosa. Melihat desain sepeda balap berwarna biru doff tersebut diduga tipe Pininfarina baru yang harga framenya saja Rp 80-100 jutaan.

Baca Juga: Foto Gisel Gendong Gempi Curi Perhatian, Wijin Jongkok Sendirian di Hari Minggu, Netizen: Kesian Kaya Anak Ilang

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest