Follow Us

Foto Gisel Tampak Beda dari Potret yang Lain, Gempi Jadi Penyelamat Kekasih Wijin, Asisten Denny Cagur Ikut Terseret

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 17 September 2021 | 23:48
Foto Gisel tampak beda dari potret yang lain di akun Instagram pribadinya..
Instagram

Foto Gisel tampak beda dari potret yang lain di akun Instagram pribadinya..

Fotokita.net - Foto Gisella Anastasia atau Gisel tampak bukan seperti potret biasanya. Foto Gisel tampak beda dari potret yang lain. Kali ini, Gempi jadi penyelamat kekasih Wijaya Saputra atau Wijin. Asisten Denny Cagur ikut terseret dalam foto Gisel.

Akun Instagram Gisel yang diikuti lebih dari 34 juta akun itu terlihat berbeda. Ada foto Gisel yang tampak beda dari potret yang lain.

Gisel biasanya mengunggah foto dirinya yang tampak sedang bergaya di depan kamera. Ataupun kekasih Wijin ini memajang foto lucu putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten atau Gempi. Kerapkali Gisel mengunggah foto bermain bersama putri lucunya itu.

Pada Jumat (17/9/2021) Gisel seperti ingin berbeda saat mengisi akun Instagram pribadinya. Foto Gisel tampak beda dari potret yang lain. Ya, Gisel malah mengunggah foto tangkapan layar dari sebuah percakapan yang muncul dalam aplikasi WhatsApp.

Rupanya, isi pesan WhatsApp itu yang membuat netizen merasa terhibur. Selain foto, video yang menunjukkan pesan suara dari Gempi. Dalam keterangan fotonya, Gisel menuliskan pesan.

Baca Juga: Foto Gisel Bahagia Dapat Kejutan dari Geng Sepeda Muncul, Lirikan Kekasihnya Bikin Salfok, Netizen: Wajah Wijin Kaya Mau Bilang...

"Ada yg protes kalo mama singkat2 kata2 di whatsapp????????Kalo gitu kyknya gempi chattingannya sm pak @agus_citayem nya kang @dennycagur ajaa lah.. biar ga diprotes," tulis Gisel di akun Instagram miliknya.

Gisel melanjutkan, "Oiya kalo yg chattingan aku kamu itu onti @selinetiffany sm mama Isel ya.. critanya lg mau dipesenin makan malam.

Kl gem cmn nimbrung voice note aja. kl pun kadang ada bahasa aku kamu nya itu bukan aku kamu yg ga sopan kok, kami aku kamunya yg manis manja penuh kasih sayang dan respect satu sama lain kok.. hihi," sebut Gisel.

Foto Gisel yang berisi tangkapan layar pesan dalam WhatsApp pribadinya itu sontak memancing komentar netizen. Kali ini, Gempi menjadi penyelamat kekasih Wijin. Maklum, suara Gempi yang terekam dalam WhatsApp sudah mengalihkan perhatian netizen.

Ada beberapa netizen yang menyindir Gisel dengan kasus video syur miliknya yang masih terus berjalan hingga kini. Namun, netizen itu malah kena semprot dari penggemar Gisel. Mereka malah saling berdebat.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest