Follow Us

Lee Jeong Hoon Komentari Foto Gisel Pamer Hadiah dari Gempi, Wijin Kirim Kado yang Bikin Ibunda Gempi Bertekuk Lutut

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 15 September 2021 | 23:47
Hadiah Valentine Wijin untuk Gisel. Di foto Gisel pamer hadiah dari Gempi, Lee Jeong Hoon memberikan komentar berupa emoji love sebanyak 4 buah. Netizen ikut nimbrung.
Instagram

Hadiah Valentine Wijin untuk Gisel. Di foto Gisel pamer hadiah dari Gempi, Lee Jeong Hoon memberikan komentar berupa emoji love sebanyak 4 buah. Netizen ikut nimbrung.

Fotokita.net - Presenter Lee Jeong Hoon memberikan komentar di foto Gisella Anastasia (Gisel) yang memamerkan hadiah dari Gempi. Sementara itu, kekasih Gisel, Wijin mengirimkan kado yang bikin ibunda Gempi bertekuk lutut.

Presenter asal Seoul, Korea Selatan Lee Jeong Hoon sudah lama tak terdengar kabarnya di panggung hiburan. Belakangan, Lee Jeong Hoon dikabarkan bangkrut karena kariernya redup di Indonesia.

Kabar Lee Jeong Hoon bangkrut mencuat usai ia memberangkatkan istri dan mertuanya ke Korea Selatan untuk menjalani operasi plastik (oplas).

Mendengar kabar kebangkrutan dirinya makin santer, Lee Jeong Hoon buka suara. Ia membantah kabar dirinya bangkrut usai memberangkatkan istri dan mertuanya ke Korea Selatan untuk oplas.

"Kalau bangkrut puji tuhan tidak, tapi memang habis banyak iya tapi ya kami ada kerjasama dengan Rumah Sakit di Korea juga," kata Lee Jeong Hoon ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (26/5/2021).

Lee menegaskan ia masih punya uang untuk menghidupi keluarganya usai mengeluarkan uang untuk oplas istri dan mertuanya di Korea Selatan.

Baca Juga: Foto Gisel Gendong Gempi Curi Perhatian, Wijin Jongkok Sendirian di Hari Minggu, Netizen: Kesian Kaya Anak Ilang

"Kalau bangkrut tidak mungkin kita beli mobil dan ini itu. Mungkin berkurang ya tabungan, dalam arti dipakai oplas. Cuma santai gak ada bangkrut," ucapnya.

Tak hanya beli mobil, pria berusia 34 tahun itu juga masih bisa memperkerjakan dan menggaji semua karyawan yang bekerja dengannya dan sang istri.

"Puji tuhan rezeki lancar pegawai kita gak ada yang keluar masih kita gaji, kita masih makan enak," ungkapnya.

Lee Jeong Hoon menilai jika ia memberangkatkan istri dan mertua Oplas ke Korea Selatan di zaman dulu, besar kemungkinan ia akan hidup miskin setelahnya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest