Follow Us

Foto Gisel Gendong Gempi Curi Perhatian, Wijin Jongkok Sendirian di Hari Minggu, Netizen: Kesian Kaya Anak Ilang

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 14 September 2021 | 20:42
Foto Gisel menggendong Gempi mencuri perhatian, nasib Wijin berbeda saat mengunggah potret nongkrong sendirian di hari Minggu.
Eder Zacharias

Foto Gisel menggendong Gempi mencuri perhatian, nasib Wijin berbeda saat mengunggah potret nongkrong sendirian di hari Minggu.

Fotokita.net - Foto Gisella Anastasia atau Gisel menggendong anak semata wayangnya, Gempi mencuri perhatian. Sementara itu, kekasih Gisel, Wijaya Saputra (Wijin) tertangkap kamera jongkok sendirian di hari Minggu. Netizen trenyuh, "kesian kaya anak ilang."

Gisel selalu mendapatkan atensi dari netizen. Sekalipun kasus video syur yang melibatkan dirinya berjalan terus, Gisel tetap eksis melalui media sosial. Salah satunya, menyebarkan sejumlah foto kesehariannya di akun Instagram pribadinya yang kini sudah memiliki lebih dari 34 juta pengikut.

Bukan cuma foto aktivitas sehari-hari, Gisel juga banyak mengunggah konten video hasil kerja sama dengan sponsor. Sudah pasti, kocek mantan istri Gading Marten kian tebal. Lucunya, sekalipun Gisel kerap mengabaikan sindiran ataupun hujatan dari netizen, jempol para pencari hiburan itu tetap membanjiri kolom komentar dari setiap unggahan kekasih Wijaya Saputra atau Wijin.

Lantaran terus mendapatkan komentar dari netizen, foto Gisel menjadi laris manis. Laporan trafik foto Gisel selalu bagus. Dengan demikian, secara tidak langsung, netizen yang senang berkomentar macam-macam itu sudah memberikan rezeki lebih kepada Gisel. Sudah pasti, klien atau endoser penyanyi asal Surabaya itu senang mendapatkan laporan trafik yang bagus.

Nah, foto Gisel menggendong Gempi berhasil mencuri perhatian. Foto Gisel dibanjiri komentar. Padahal, foto Gisel dan Gempi ini sedang mempromosikan bisnis kuliner milik sang kekasih.

Baca Juga: Foto Gisel Nikmati Sunset Bareng Jedar Diserbu, Sahabatnya Ngaku Punya Hubungan Spesial dengan Nobu, Kekasih Wijin: Nanti Saya Tanya

Dalam foto Gisel menggendong Gempi, netizen dapat membaca keterangan kemesraan ibu dan anak itu yang mempromosikan bisnis kuliner. Sekalipun tak menyebut nama Wijin, namun bisnis kuliner yang dipromosikan Gisel diketahui milik mantan kekasih Agnez Mo.

"Hey bro, mampir ke @ropang.bro Express dan @ineedcoffeebro yg baru buka di Jl. langsat iii no7 yuk. Lg ad diskon soft opening 20% nih????Sambil nunggu gofood grabfoodnya nyala, pesen aj dulu k mimin kita di 081296663160 yah," tulis Gisel seperti dikutip Fotokita.net.

Gisel lalu melanjutkan keterangannya. "Atau mgkn besok habis lari pagi atau sepedaan mamu mampir, kita jg buka dari jm 7.30 loh di hari Sabtu dan Minggu sementara ini.. doain bisa cepet2 buka FULL dr pagi yaaah buat siapain sarapan buat semuanya❤️❤️❤️," sebut Gisel yang mengunggah foto dirinya dan Gempi pada Sabtu (11/9/2021).

Sekalipun foto Gisel mengandung konten endorse, perhatian netizen tercurah pada tingkah Gempi. Mereka ramai-ramai memuji penampilan anak kesayangan Gading Marten. Emoji love banjir untuk Gempi. Bahkan, salah satu netizen menyebut, "senyum Gempi mirip Papa Gading."

Gempi seperti menjadi penyelamat Gisel yang kerap disindir soal kasus video syurnya. Untuk mendulang trafik, kehadiran Gempi dalam foto Gisel selalu mencuri perhatian.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest