Follow Us

Ada Satu Foto Gisel Berdua Gading Marten di Instagram, Ibunda Gempi Keceplosan Mantan Suaminya Masih Tidur Serumah

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 18 September 2021 | 21:15
Meski sudah berpisah, rupanya ada satu foto Gisel berdua Gading Marten yang belum dihilangkan dari akun Instagram pribadi ibunda Gempi.
Instagram

Meski sudah berpisah, rupanya ada satu foto Gisel berdua Gading Marten yang belum dihilangkan dari akun Instagram pribadi ibunda Gempi.

Fotokita.net - Siapa sangka ternyata ada satu foto Gisella Anastasia atau Gisel berdua Gading Marten di akun Instagram pribadinya. Tentu saja, foto Gisel ini menuai komentar. Rupanya, ibunda Gempi keceplosan mantan suaminya masih tidur serumah.

Perceraian dalam rumah tangga Gisel dan Gading Marten masih terus diratapi para penggemar mereka. Biduk rumah tangga yang begitu tampak sempurna akhirnya harus kandas.

Pernikahan Gisel dan Gading Marten menjadi idaman semenjak kehadiran anak semata wayang mereka, Gempita Nora Marten yang lahir pada tahun 2015. Itu sebabnya, banyak pihak yang menyayangkan perceraian pasangan yang menikah pada 14 September 2013 lalu.

Meski sudah berpisah, rupanya ada satu foto Gisel berdua Gading Marten yang belum dihilangkan dari akun Instagram pribadi penyanyi asal Surabaya itu. Foto Gisel berdua Gading Marten ini diunggah pada 1 Oktiober 2018.

Netizen yang masih senang cari tahu kehidupan pribadi Gisel memberikan komentar. Mereka penasaran alasan satu foto Gisel berdua Gading Marten itu masih bisa ditemukan di akun Instagram ibunda Gempi.

Baca Juga: Foto Gisel Tampak Beda dari Potret yang Lain, Gempi Jadi Penyelamat Kekasih Wijin, Asisten Denny Cagur Ikut Terseret

Kita bisa melihat satu foto Gisel berdua Gading Marten dalam artikel ini. Dalam unggahan foto itu, rupanya Gisel memberikan keterangan yang terkait dengan endorse salah satu produk parfum. Gisel bercerita dengan menggunakan merek parfum itu Gading Marten jadi senang dekat-dekat dengan dirinya.

Netizen banyak yang menuliskan komentar sedih saat tahu rumah tangga Gisel dan Gading Marten berujung perceraian. Pengadilan Negeri Jakarta Pusat telah mengabulkan gugatan cerai Gisel terhadap Gading Marten pada Januari 2019.

Namun, ada netizen yang jeli melihat satu foto Gisel berdua Gading Marten yang masih ada di akun Instagram pribadinya. "Foto ini mau dihapus, tapi masih ada kontrak kayaknya," sebut @tin.ramadhan77.

Begitulah, publik tak menyangka hubungan Gisel dan Gading akan kandas begitu saja. Banyak yang menyebut jika Gading dan Gisel adalah pasangan yang kompak dan selalu mesra di hadapan publik.

Meski sudah bercerai, ternyata Gading masih terus mendatangi rumah Gisel untuk bisa tetap bermain dengan anaknya, Gempi.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular