Follow Us

Foto Gisel Mesra dengan Wijin Jarang Terlihat, Gading Marten Gelagapan Disindir 2 Sahabatnya: Kok Nggak Ada yang Bocor?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 10 September 2021 | 23:57
Foto Gisel mesra dengan Wijin jarang terlihat di akun Instagram penyanyi Surabaya itu. Gading Marten gelagapan.
Instagram

Foto Gisel mesra dengan Wijin jarang terlihat di akun Instagram penyanyi Surabaya itu. Gading Marten gelagapan.

Fotokita.net - Foto Gisella Anastasia atau Gisel mesra dengan kekasihnya, Wijin jarang terlihat di akun Instagram pribadinya. Sementara itu, Gading Marten gelagapan disindir 2 sahabatnya saat berada di depan kamera, "kok nggak ada yang bocor?"

Hubungan asmara antara Gisel dan kekasihnya sempat menjadi isu yang hangat di tengah netizen. Kabar hubungan mantan pebasket bernama lengkap Wijaya Saputra ini kandas di tengah santer terdengar.

Kabar Gisel ditinggal sendirian makin menguat ketika netizen menghubung-hubungkan perasaan Wijin dengan kasus video dewasa yang hingga kini masih melilit ibunda Gempi. Maklum, dalam kasus yang sudah bikin heboh warga Tanah Air itu, polisi menetapkan Gisel sebagai tersangka.

Dari situ, naluri detektif netizen bekerja. Mereka melakukan ilmu cocoklogi dalam menerka hubungan asmara Gisel dan Wijin. Alih-alih meninggalkan sang kekasih, Wijin justru terlihat memberikan dukungan penuh dan setia mendampingi Gisel hingga saat ini.

Belakangan, foto Gisel mesra dengan Wijin jarang terlihat di linimasa akun Instagram penyanyi asal Surabaya, Jawa Timur itu. Kondisi ini agak berbeda ketika Gisel pertama kali mengumumkan menjalin hubungan dengan Wijin pada awal 2019.

Di sisi lain, kabar hubungan asmara Wjin dan Gisel kandas kembali menguat usai Denny Darko membeberkan hasil ramalan pasangan selebriti ini.

Baca Juga: Potret Gempi Dipuji Makin Cantik, Foto Gisel Malah Bikin Curiga, Netizen: Berbadan Dua?

Melalui terawangannya, Denny Darko terang-terangan menyebut Gisel akan kembali ke pelukan Gading Marten. Katanya, momen tersebut bakal terwujud pada tahun 2021.

Dari situ, banyak netizen yang berharap agar Gisel rujuk dengan Gading. Gegara tak kunjung dilamar Wijin, beredarlah gosip bahwa Gisel dan Wijin sudah putus.

Tentu saja, kabar tak sedap itu sampai ke telinga Wijin. Dalam sebuah kesempatan, ia membantah rumor tersebut. Bahkan, ia mengaku punya rencana untuk membawa Gisel ke pelaminan.

"Prinsip saya, hubungan yang saya jalani. Saya yang tahu mesti ke arah mana," kata Wijin yang dikutip dari tayangan Status Selebritis SCTV.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular