Follow Us

Foto Gisel Tertawa Saat Beberes Taman Tuai Sorotan, Muncul Prasangka Baru Gegara Netizen Salfok Kaus Ibunda Gempi

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 09 September 2021 | 21:51
Foto Gisel tertawa saat beberes taman menuai sorotan. Dari situ, muncul prasangka baru gegara netizen salfok kaus di tubuh ibunda Gempi.
Instagram

Foto Gisel tertawa saat beberes taman menuai sorotan. Dari situ, muncul prasangka baru gegara netizen salfok kaus di tubuh ibunda Gempi.

Fotokita.net - Foto Gisella Anastasia atau Gisel tertawa lepas saat beberes taman tuai sorotan. Dari situ, muncul prasangka baru gegara netizen salfok kaus ibunda Gempi.

Rumah tangga Gisel dan Gading Marten resmi berpisah jalan pada 23 Januari 2019. Perceraian kedua pesohor yang membuat hati publik teriris ini sah melalui keputusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Gisel terus melanjutkan kisah kehidupannya. Baru sebentar berpisah dengan Gading Marten, Gisel memerkan foto dirinya bersama kekasih barunya, Wijaya Saputra atau Wijin. Sontak publik dibuat terkejut. Banyak di antara mereka yang tak menyangka Gisel bisa secepat itu melupakan Gading Marten.

Namun, belakangan ini publik kembali dibikin syok. Maklum, Gisel sempat mengakui jika dirinya menyesali keputusannya menggugat cerai Gading Marten. Saat dikonfirmasi langsung, anak sulung artis lawas Roy Marten ini nampak sudah menganggap kalau rumah tangganya selesai sampai di situ. Ayah Gempita Nora Marten ini mengaku ingin melihat Gisel bahagia.

Baru-baru ini, foto Gisel tertawa saat beberes taman menuai sorotan. Dari situ, muncul prasangka baru gegara netizen salfok kaus yang membalut tubuh ibunda Gempi.

Baca Juga: Biaya Sekolah Gempi Pakai Kurs Dollar, Gisel Rela Lakukan Ini Saat Tiba-tiba Tagihan Muncul, Foto Anak Gading Marten Ikut Kelas Online Disorot

Di tengah syuting vlog KUY Entertainment berjudul 'PAK WAKIL WALIKOTA PASHA UNGU, IKUTAN OSPEK ALA PAK KARTO BARENG UUS ANDHIKA GADING!!!' yang tayang pada Rabu (23/9/2020), Uus dengan berani membahas ucapan Gisel yang mengaku menyesal bercerai.

Uus tampak sengaja menyinggung ini kepada sahabatnya, Gading Marten. Awalnya, mereka tengah membahas soal polemik ospek yang juga tengah ramai di media sosial.Pasalnya, ospek dilakukan secara online yang memungkinkan adanya gangguan jaringan sehingga senior yang marah-marah jadi terlihat lucu."Kalau gue di Zoom gitu dimarah-marahin, mau pura-pura buffering," celetuk Gading sambil berpura-pura jadi patung."Pas udah diem gitu yang bisa ngebuat Gading gerak tahu nggak apa? 'Aku nyesel cerai sama Mas Gading'," sahut Uus sambil menirukan ucapan Gisel.

Sontak seisi ruangan tersebut dibikin heboh dengan ucapan Uus yang tanpa tedeng aling-aling itu. Gading Marten terlihat salah tingkah.

Baca Juga: Nasi Sudah Jadi Bubur, Gisel Nyesal Bikin Anak Gading Marten Menanggung Cacat, Foto Gempi Berkacamata Disorot

"Minum lagi daahh," ujarnya mengalihkan suasana."Emang dasar bisikan setan itu!" tambah Uus lagi.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular