Follow Us

Lebih Suka Unggah Foto Keluarga Gading Marten, Gisel Akui Punya Masalah Besar dengan Ayahnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 12 September 2021 | 00:00
Foto Gisel mesra dengan Wijin jarang terlihat di akun Instagram penyanyi Surabaya itu. Gading Marten gelagapan.
Instagram

Foto Gisel mesra dengan Wijin jarang terlihat di akun Instagram penyanyi Surabaya itu. Gading Marten gelagapan.

Fotokita.net - Foto Gisel kumpul bareng keluarga Gading Marten juga menjadi sarana ibunda Gempi mengumbar curahan hati (curhat). Keterangan foto ditulis Gisel dengan panjang lebar.

"Saya hidup dengan sangat simpel. Membahagiakan org sekitar terdekat yg saya sayang, membahagiakan diri sendiri, yg terpenting tidak merugikan orang lain.

Dalam keadaan sekarang saya hanya berusaha menjalankan hidup dengan cara terbaik dari segala hal buruk yg sudah terjadi.

Bersosialisasi tentu perlu, namun seperlunya saja. Terlalu sosial di ladang yg tidak semestinya untuk apa?

Oleh karna itu disatu titik disaat saya merasa sudah lebih mengerti tentang kehidupan ini, saya berhenti untuk menilai orang, berhenti berasumsi tntg seseorang, apalagi berekspektasi tentang hidup orang lain. Untuk apa?" tulis Gisel dalam foto dia bersama keluarga Gading Marten.

"Lebih baik saya pergunakan waktu untuk membenahi hidup, mengasihi orang2 terdekat saya dengan porsi yg tepat dengnan tidak lupa mengasihi diri sendiri disamping pastinya selalu bekerja keras sebagai kewajiban saya di dunia ini untuk kelangsungan hidup semua “ekosistem saya”," kata Gisel lagi.

Baca Juga: Gisel Pamer Foto Wanita Cantik Gandeng Gempi, Ternyata Ayahnya Artis Kondang di Tahun 90-an

Curhat dalam foto Gisel itu malah mendapat cibiran dari netizen. Maklum, pada awal tahun 2019 adalah masa sulit bagi Gisel. Pengadilan Negeri ketika itu sudah meluluskan gugatan cerai Gisel terhadap Gading Marten. Belum lama berpisah, Gisel sudah mengumumkan hubungan asmaranya dengan Wijin.

"#kasiangempi" tulis @_ayye singkat.

"Ini terjawab udah @lambe_turah," kata jean.holic.

Ada pula netizen yang terang-terangan mencibir. "Mangkanya dia buat foto sma keluarga gading biar seolah" gak kecyduk kalo sma yang basket itu," tulis @anggunmt.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest