Follow Us

Ogah Pajang Foto Keluarga Sendiri Saat Imlek, Gisel Akui Ayahnya Punya Cara Ibadah Berbeda: Aku Belajar Buat Berubah

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 12 September 2021 | 22:52
Gisel dan Gempi. Gisel yang tampak ogah memajang foto keluarga sendiri saat Imlek mengakui, ayahnya punya cara ibadah berbeda kepada Tuhan.
Instagram

Gisel dan Gempi. Gisel yang tampak ogah memajang foto keluarga sendiri saat Imlek mengakui, ayahnya punya cara ibadah berbeda kepada Tuhan.

Fotokita.net - Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel tampaknya ogah memajang foto keluarga sendiri saat perayaan Imlek setiap tahun. Gisel juga mengakui ayahnya punya cara ibadah berbeda kepada Tuhan.

Tingkah laku Gisel selalu mendapatkan sorotan dari publik. Atensi netizen semakin menjadi-jadi ketika video dewasa milik mantan istri Gading Marten ini bocor di media sosial.

Sempat menyanggah kebenaran saat pertama kali tersebar, Gisel akhirnya mengakui dia yang menjadi pemeran wanita dalam video asusila yang sudah membuatnya trending selama beberapa lama. Pengakuan Gisel itu muncul usai dia menjalani pemeriksaan hingga ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi.

Sampai sekarang polisi menyebutkan, kasus video syur Gisel masih terus berjalan. Namun, kekasih Wijaya Saputra atau Wijin ini tidak menjalani masa tahanan. Dia cukup melakukan wajib lapor kepada polisi.

Di sela menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Gisel mengaku tidak merayakan Imlek atau tahun baru China. Itu sebabnya, Gisel tampak ogah memajang foto keluarga sendiri saat perayaan Imlek.

Menurut Gisel, dirinya sebenarnya tidak mempunyai keturunan asli Tionghoa. "Sebetulnya aku Chinese cuma di mukanya, darahnya enggak terlalu Chinese," kata Gisel di Polda Metro Jaya, Kamis (11/2/2021).

Baca Juga: Lebih Suka Unggah Foto Keluarga Gading Marten, Gisel Akui Punya Masalah Besar dengan Ayahnya

Meski tidak merayakan momen tahunan itu, Gisel menjadikan momen Imlek untuk berkumpul bersama keluarga Wijaya Saputra alias Wijin.

Seperti tahun lalu, Gisel bergabung dengan keluarga sang kekasih yang memang mempunyai keturunan Tionghoa. "Kami kumpul keluarga kecil," beber pemain film Susah Sinyal itu.

Gisel mengaku sangat menikmati momen Imlek di rumah Wijin. Salah satu yang paling berkesan bagi Gisel yakni saat momen makan bersama.

"Makan-makannya ada makanan khas, aku enggak tahu cara nyebutinnya, takut salah," imbuh Gisel.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest