Follow Us

Dulu Pasrah Lihat Putrinya Pindah Agama, Ayah Istri Presenter Tampan Ini Meninggal Dunia, Foto Keluarga di Sisi Makam Banjir Doa

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 30 Agustus 2021 | 12:29
Foto Melissa Aryani di sisi makam sang ayah banjir doa. Dulu sang ayah cuma bisa parah lihat putrinya pindah agama.
Instagram

Foto Melissa Aryani di sisi makam sang ayah banjir doa. Dulu sang ayah cuma bisa parah lihat putrinya pindah agama.

Fotokita.net - Kabar duka datang dari istri presenter tampan ini. Ayahnya meninggal dunia pada Rabu (18/8/2021). Dulu sang ayah cuma pasrah lihat keputusan putrinya pindah agama. Foto keluarga di sisi makam banjir doa dari sahabat.

Kita tentu mengenal Melissa Aryani. Ya dia adalah istri dari presenter tampan Choky Sitohang. Sejak menikah pada 8 Juni 2010, Melissa Aryani sudah dikaruniai 3 orang anak.

Anak terakhir Melissa Aryani berjenis kelamin perempuan lahir pada tanggal cantik, Selasa, 20 Oktober 2020. Namnya, Cherry Reberkah Ariana Sitohang.

Baru-baru ini Melissa Aryani mengumumkan kabar duka. Ayahnya, H. Anshori meninggal dunia. Foto keluarga Melissa Aryani dan Choky Sihotang di sisi makam sang ayah banjir doa.

Dulu ayah Melissa Aryani cuma bisa pasrah melihat keputusan putri cantiknya pindah agama. Hingga kabar itu semakin merebak saat Melissa Aryani memutuskan menikah dengan Choky Sihotang.

Memutuskan untuk meninggalkan keyakinan yang sudah diamini sejak lahir dan memilih untuk memeluk keyakinan baru bukanlah suatu keputusan yang mudah. Hal itu pun dirasakan oleh Melissa Aryani.

Baca Juga: Foto Bulan Madu Dhena Devanka di Amerika Tinggal Kenangan, Desas-desus Jonathan Frizzy Mualaf Terjawab dengan Cara Ini

Keputusan besar yang diambilnya itu tentu membuat orang tuanya kaget bukan main. Mantan pramugari ini sampai sempat disuruh meninggalkan rumah oleh kedua orangtuanya.

Wanita cantik ini juga mengaku bahwa keinginan memeluk Kristen bukan karena mengikuti keyakinan sang suami Choky Sitohang. Ia malah sudah memeluk Kristen sebelum mengenal sang presenter.

Diikutip dari chanel Youtube Pujian Penyembahan, Melissa Aryani mengenal Choki Sitohang pertama kali di tempat persekutuan yang biasa mengumpulkan anak-anak muda untuk melakukan pelayanan doa.

Ia bahkan sudah ada di persekutuan tersebut selama dua setengah tahun sebelum berkenalan dengan Choki Sitohang.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest