Follow Us

Anang Hermansyah Kicep? Kini Raul Lemos Jadi Kesayangan Netizen, Doa Suami KD dalam Foto Atta dan Aurel Disorot

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 29 Agustus 2021 | 20:39
Raul Lemos mengunggah foto Aurel yang merayakan hamil 3 bulan bersama Atta Halilintar. Doa Raul Lemos jadi sorotan.
Instagram

Raul Lemos mengunggah foto Aurel yang merayakan hamil 3 bulan bersama Atta Halilintar. Doa Raul Lemos jadi sorotan.

Fotokita.net - Suami Krisdayanti, Raul Lemos kerap mendapat hujatan dari netizen. Ada saja penilaian miring yang diungkit netizen. Kini, pandangan netizen berubah. Raul Lemos menjadi kesayangan netizen. Anang Hermansyah kicep?

Hubungan Raul Lemos dengan kedua anak sambungnya, Aurel Hermansyah dan Azriel sempat seperti menghadapi tembok besar. Hal ini diakui Krisdayanti saat berjumpa Deddy Corbuzier.

KD, sapaan akrab Krisdayanti, mengajak Raul Lemos untuk menjelaskan duduk perkara sebenarnya komunikasi yang terhambat di keluarganya kepada Deddy Corbuzier. Melalui podcast mantan mentalist itu, Raul Lemos mau bicara blak-blakan.

Hubungan Raul Lemos dengan Aurel dan Azriel yang memanas itu terjadi pada pertengahan tahun 2020. Akibat ketegangan di antara anggota keluarga itu dibawa ke ruang publik, Raul Lemos menerima getahnya. Dia jadi bahan perundungan netizen. Pengusaha garmen dari Timor Leste ini menerima hujatan di media sosialnya.

Perkara itu bermula dari komentar Aurel di Instagram tentang Krisdayanti yang jarang membalas pesannya. Krisdayanti kemudian memberikan klarifikasi lewat bocoran percakapan antara dirinya dan Aurel, yang akhirnya memicu kemarahan Azriel.

Anak keduanya dengan Anang Hermansyah itu lalu menuliskan unek-uneknya di media sosial. Sejak saat itu, Krisdayanti mendapat banyak hujatan dari netizen. Melihat hal tersebut, suaminya, Raul Lemos, mengatakan tak akan tinggal diam.

Baca Juga: Foto Aurel Rayakan Hamil 3 Bulan Bikin Nasib Raul Lemos Berubah Drastis, Atta Halilintar Ternyata Jadi Kuncinya

Siapa pun yang mengganggu istri dan anak-anaknya akan berhadapan dengannya. “Misalnya elo ganggu istri gue, ganggu anak gue, apa pun itu gue hadapi,” kata Raul seperti dikutip dari tayangan YouTube Deddy Corbuzier pada Jumat (12/6/2020).

Dia juga tidak peduli siapa yang mengganggu istrinya itu, akan langsung berhadapan dengannya. Raul mengatakan, dia menyayangi dua anak sambungnya tersebut.

Namun, dia menyayangkan sikap Aurel dan Azriel pada ibunya yang membuat Krisdayanti akhirnya dihujat.

“Kita bukannya enggak sayang anak-anak, kita sayang kok. Tapi maksudnya, dalam keadaan begini miminya dihujat. Kalau misalnya kita lebih bijak sedikit pasti kan tidak begitu,” ujarnya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest