Follow Us

Foto Aurel Rayakan Hamil 3 Bulan Bikin Nasib Raul Lemos Berubah Drastis, Atta Halilintar Ternyata Jadi Kuncinya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 29 Agustus 2021 | 13:51
Raul Lemos bersama Krisdayanti dan kedua anak mereka. Dalam unggahan terkini, Raul Lemos mengunggah foto Aurel yang merayakan hamil 3 bulan bersama Atta Halilintar.
Instagram

Raul Lemos bersama Krisdayanti dan kedua anak mereka. Dalam unggahan terkini, Raul Lemos mengunggah foto Aurel yang merayakan hamil 3 bulan bersama Atta Halilintar.

Fotokita.net - Foto Aurel Hermansyah merayakan hamil 3 bulan sudah membikin nasib Raul Lemos berubah drastis. Atta Halilintar ternyata menjadi kunci atas perubahan dalam diri suami Krisdayanti itu.

Raul Lemos sempat menjadi bulan-bulanan netizen saat polemik antara Krisdayanti dan kedua anaknya, Aurel dan Azriel Hermansyah menjadi konsumsi publik pada pertengahan tahun 2020. Netizen menghujat Raul Lemos yang dinilai memanaskan situasi, dengan ikut dalam pusaran komentar panas di media sosial.

Merasa perlu memadamkan situasi yang membara, Krisdayanti sampai harus mengajak Raul Lemos hadir dalam podcast Deddy Corbuzier. Pasangan penyanyi dan pengusaha Timor Leste ini menjelaskan panjang lebar permasalahan komunikasi yang tersumbat dengan Aurel serta Azriel.

Krisdayanti yang duduk di samping Raul Lemos, mengucapkan terima kasih kepada pemilik pabrik garmen ini karena selalu mencintai dirinya dan anak-anak.

Deddy Corbuzier sebagai tuan rumah memancing dengan sejumlah pertanyaan untuk mencari tahu duduk perkara keluarga pesohor itu. Saat ngobrol, Raul mengungkap penyebab utama dirinya memarahi Aurel Hermansyah.

Bukan memaki seperti tudingan Azriel Hermansyah, Raul mengaku spontan mengomel karena Aurel menelepon dengan nada tinggi hingga Krisdayanti jadi kaget.

Baca Juga: Unggah Foto Hitam Putih, Amora Lemos Menjerit Histeris, Putri Krisdayanti: See You Again

"Lagi heboh, Aurel telepon miminya dulu. Kayak intonasi tinggi. Marah-marah gitu, 'Tega banget sih'," kata Raul di depan Deddy Corbuzier. "Dia ngatain, saya kaget," kata Mimi. "Saya merespon spontan karena muka istri saya nggak enak, saya bilang, 'Kalau kamu nggak mau kayak begitu, kamu juga nggak boleh gitu, kamu tahu nggak kalau bikin gitu menyudutkan'. Dan saya kan orang Timor," kata Raul.

"Saya berani sumpah itu nggak ada kata maki. Kalau saya nggak tegur saya nggak menganggap anak, namanya anak kita suatu saat bisa bicara dengan halus tapi bisa marah juga. (Tapi) tiba-tiba mas (Anang Hermansyah) juga nada tinggi (ditelepon). Jadi panjang," seru Raul.

Di sisi lain, Krisdayanti juga merespon tudingan kalau Raul adalah ayah tiri yang gila hormat. Dengan berkaca-kaca, Krisdayanti cuma berharap Aurel dan Azriel mau menerima ayah dan adik tiri mereka.

Penjelasan panjang lebar itu justru memantik hujatan dari netizen. Banyak yang mengomentari tak ingin menonton tayangan podcast Deddy Corbuzier dengan bintang tamu Raul Lemos dan Krisdayanti.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest