Follow Us

Foto Bulan Madu Dhena Devanka di Amerika Tinggal Kenangan, Desas-desus Jonathan Frizzy Mualaf Terjawab dengan Cara Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 30 Agustus 2021 | 10:57
Foto bulan madu Dhena Dvanka di Amerika tinggal kenangan seiring gugatan cerainya terhadap Jonathan Frizzy.
Instagram

Foto bulan madu Dhena Dvanka di Amerika tinggal kenangan seiring gugatan cerainya terhadap Jonathan Frizzy.

Fotokita.net - Dhena Devanka memamerkan foto bulan madu di Amerika Serikat yang dimuat dalam sebuah majalah gaya hidup papan atas. Namun, foto bulan madu Dhena Dvanka di Amerika tinggal kenangan seiring gugatan cerainya terhadap Jonathan Frizzy.

Dhena Devanka tampak begitu gembira mengabarkan foto dia berbulan madu dengan Jonathan Frizzy di Las Vegas, Amerika Serikat dimuat di sebuah majalah gaya hidup.

Saking girangnya, Dhena Devanka mengunggah foto artikel yang memiuat perjalanan bulan madu nan romantis di Amerika lewat akun Instagram pribadinya pada 16 Juli 2013.

Dalam keterangan foto itu, Dhena Devanka menuliskan kegembiraannya. Namun, dia sama sekali tak menyebut nama Jonathan Frizzy. Namun, dia sengaja memakai tagar #jonathanfrizzy. Dalam foto bulan madu itu, wajah Jonathan Frizzy hanya tampak kecil dan tak terlalu kentara.

"Excited yeahh baby!!my honeymoon article just out now on herworld BRIDES indonesia.. #honeymoon #lasvegas #pictoftheday #happy #jonathanfrizzy," tulis Dhena Devanka yang dikutip Fotokita.net pada Senin (30/8/2021).

Foto bulan madu Dhena Devanka memamerkan kemesraan masa pengantin baru dengan Jonathan Frizzy di Amerika. Karena begitu gembira, Dhena Devanka mengunggah dalam beberapa foto sekaligus.

Pernikahan Dhena Devanka sempat memicu kontroversi. Belakangan ini, desas-desus Jonathan Frizzy mualaf terjawab dengan cara ini.

Baca Juga: Sindir Wijin Numpang Hidup, Lidah Netizen Kelu Dapat Pengakuan Jujur Gisel Lewat Foto Mengejutkan

Rumah tangga Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy yang sudah terbangun selama sembilan tahun itu diambang kehancuran. Padahal, pasangan pesohor ini sudah dikaruniai tiga orang anak, di antaranya kembar, Zoe Joanna Frizzy Simanjuntak, Zack Jaden Frizzy Simanjuntak dan Zayn Jowden Frizzy Simanjuntak.

Dalam perjalanan rumah tangganya, isu keretakan hubungan mereka sudah terdengar cukup lama. Namun, Dhena belakangan disebut-sebut cemburu kepada Ririn Dwi Ariyanti, lawan main Ijonk di beberapa sinetron.

Baru-baru ini, publik semakin penasaran terkait kabar rumah tangga Dhena Devanka. Kabar simpang siur mengenai pernikahan keduanya pun semakin mengemuka terutama yang terkait dengan agama.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest