Follow Us

Foto Polisi Sita Vespa Rongsok Viral, Netizen Beri Sindiran Menohok Usai Lihat Perilaku Aparat di Jalan Raya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 29 Agustus 2021 | 18:19
Foto polisi yang menyita satu unit Vespa rongsok viral di media sosial.
Instagram

Foto polisi yang menyita satu unit Vespa rongsok viral di media sosial.

Fotokita.net - Baru-baru ini foto polisi yang menyita satu unit Vespa rongsok viral di media sosial. Foto yang sengaja dipamerkan sebagai bukti penindakan itu malah membuat netizen memberi sindiran menohok usai lihat perilaku aparat di jalan raya.

Vespa rongsok kerap kita loihat berseliweran di jalan raya. Beragam bentuk Vespa rongsok yang dianggap sebagai simbol perlawanan dan anti kemapanan dari sekolompok anak muda.

Sayangnya, Vespa rongsok kerap dinilai menganggu pengguna jalan raya lainnya. Maklum, kadangkala bentuk Vespa rongsok yang dihasilkan dari tangan-tangan kreatif itu di luar aturan yang sudah ditetapkan oleh polisi.

Foto aparat kepolisian yang menyita satu unit Vespa rongsok viral d media sosial. Dalam foto itu, tampak seorang polisi mengendarai Vespa rongsok di jalan raya. Bentuk Vespa rongsok yang disita ini memang luar biasa. Lebarnya, nyaris sebadn jalan.

Selain mengunggah foto, video yang menunjukkan polisi tadi mengendarai Vespa rongsok yang sudah disita juga viral.

Baca Juga: Lebih Senang Pergi dari Rumah, Foto Yosef Berpose dengan Wanita Cantik Dikulik, Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Terungkap?

Petugas kepolisan mengendarai Vespa rongsok itu dalam rangka melakukan penindakan dan mengamankan Vespa sebagai barang bukti.

Foto polisi menyita Vespa rongsok tersebut diunggah oleh salah satu akun Instagram @infocegatansukoharjo. Awalnya foto dan video itu diunggah akun @satlantaspolresboyolali.

Diketahui penindakan Vespa rongsok itu dilakukan oleh Satlantas Polres Boyolali pada saat melaksanakan kegiatan Patroli di sepanjang Jalan Solo - Semarang.

Dalam rekaman tersebut terlihat tiga petugas kepolisian tengah berada di atas Vespa rongsok yang sudah mendapatkan modifikasi sedemikian rupa.

Satu di antaranya mengendarai Vespa tersebut dan dua lainnya berada di belakang kemudi sambil mengacungkan jempol ke kamera.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest