Follow Us

Suami Korban Pamer Foto Wanita Muda, Motif Pelaku Pembunuhan di Subang Terbongkar, Indigo: Dia Masih Keluarga

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 29 Agustus 2021 | 16:13
Lokasi TKP pembunuhan di Subang yang merenggut nyawa ibu dan anak. Suami korban mengaku depresi.
Facebook

Lokasi TKP pembunuhan di Subang yang merenggut nyawa ibu dan anak. Suami korban mengaku depresi.

Fotokita.net - Kasus pembunuhan di Subang, Jawa Barat sudah berlalu selama 11 hari. Polisi terus bekerja keras untuk mengungkap misteri pembunuhan yang merenggit nyawa ibu dan anak secara keji itu.

Sebanyak 25 orang saksi telah diperiksa terkait dengan pembunuhan di Subang itu. Salah satu saksi yang diperiksa adalah Yosef Hidayah, suami korban yang bernama Tuti Suhartini dan ayah dari Amalia Mustika Ratu.

Yosef yang terus-menerus disorot publik sudah menjalani pemeriksaan sebanyak tiga kali. Netizen yang ikut mencoba menjadi detektif mengulik rekam jejak digital Yosef. Rupanya Yosef sempat diketahui memiliki akun Facebook atas namanya.

Dalam akun Facebook bernama Yosef Hidayah itu, ayah Amalia Mustika Ratu tampak memamerkan foto seorang wanita muda. Dia tampak tersenyum ke arah kamera bersama sang wanita cantik itu. Sontak, foto wanita muda ini kembali menimbulkan spekulasi di antara netizen.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Erdi A. Chaniago, mengatakan, pengungkapan pelaku akan didasarkan atas alat bukti.

Pihaknya, kata dia, tidak akan mengejar pengakuan dari pelaku, tapi memperkuat alat bukti yang ada pada saat kejadian tersebut. Diharapkan, dalam waktu dekat ini pelaku perampasan nyawa itu segera terungkap.

Baca Juga: Lebih Senang Pergi dari Rumah, Foto Yosef Berpose dengan Wanita Cantik Dikulik, Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Terungkap?

"Jadi, intinya sampai sekarang penyidik masih bekerja mengumpulkan bukti dan petunjuk, Insya Allah dalam waktu dekat bisa diungkap siapa pelakunya," ujar Kombes Erdi A. Chaniago di Polda Jabar, Kamis (26/8/2021).

Sejumlah saksi, kata dia, sudah dimintai keterangan termasuk Yosep, suami korban. Selain itu, polisi pun telah mengamankan barang bukti berupa CCTV yang masih dianalisis.

"Untuk sementara, terkait dengan petunjuk tersebut (CCTV), kita sudah amankan sedang dipelajari dan dianalisis oleh penyidik dari Polres Subang," katanya.

Salah satu saksi dalam kasus pembunuhan ibu anak di Subang, Jawa Barat, yang ditemukan tewas bertumpuk di bagasi mobil Toyota Alphard, Rabu pagi, 18 Agustus 2021 lalu, adalah caddy golf.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest