Follow Us

Polisi Kantongi Bukti Kuat, Benarkah Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Sudah Ditangkap? Foto Korban yang Hilang Dilacak

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 24 Agustus 2021 | 08:45
Kapolres Subang AKBP Sumarni memeriksa TKP pembunuhan ibu dan anak di Subang. Benarkah pembunuh ibu dan anak itu sudah ditangkap?
Instagram

Kapolres Subang AKBP Sumarni memeriksa TKP pembunuhan ibu dan anak di Subang. Benarkah pembunuh ibu dan anak itu sudah ditangkap?

Fotokita.net - Polisi mengungkapkan bukti kuat dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat sudah dikantongi. Lalu, benarkah pembunuh ibu dan anak itu sudah ditangkap? Foto korban yang hilang bersama HP miliknya dilacak.

Polisi terus mendalami kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang yang jasadnya ditemukan di dalam bagasi mobil mereka pada Rabu (18/8/2021). Mobil ini ditemukan terparkir di halaman rumah korban di Dusun Ciseuti Desa Jalan Cagak Kecamatan Jalan Cagak Kabupaten Subang.

Ketika kabar penemuan jasad korban pembunuhan yang bernama Tuti Suhartini dan putrinya, Amalia Mustika Ratu mencuat, warga Dusun Ciseuti geger. Terlebih lagi, melihat kondisi korban yang sengaja ditumpuk dalam bagasi mobil mereka sendiri.

Melihat fakta pembunuhan ibu dan anak di Subang yang keji itu, publik pun ikut memantau perkembangan kasus ini. Hingga saat ini, Polres Subang terus bekerja untuk mengungkap misteri kasus pembunuhan ibu dan anak ini.

Kabar terbaru, polisi sudah mengantongi bukti kuat yang bisa mengarahkan pada pelaku pembunuhan. Lantas, benarkah pembunuh ibu dan anak di Subang sudah ditangkap? Foto korban yang hilang bersama HP miliknya dilacak.

Baca Juga: Terkuak, Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Punya Ciri-ciri Khusus Ini, Foto Korban di Facebook Banjir Doa

Polisi masih terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan menemukan beberapa barang bukti di lokasi kejadian di antaranya kayu cucian, pisau stainless, karpet ada darahnya, pakaian korban, dan sidik jari.

Bukan itu saja, dari hasil pemeriksaan ternyata HP milik korban Amalia Mustika Ratu (23) juga hilang diduga dibawa pelaku.

"Informasinya hanya handphone anak saja yang diambil yang lainnya tidak ada," kata Kapolres Subang AKBP Sumarni, dikutip dari Kompas TV.

Sejak HP milik Amalia hilang, foto korban pembunuhan ibu dan anak yang lenyap di Instagram bisa menjadi petunjuk untuk dilacak oleh polisi.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest