Follow Us

Polisi Ungkap Ciri-ciri Pelaku, Korban Pembunuhan di Subang Unggah Foto Terakhir Ini, Jadi Firasat Sebelum Dibunuh?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 22 Agustus 2021 | 09:30
Jenazah korban pembunuhan di Subang, Jawa Barat dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Istuning, Desa Jalancagak.
Istimewa

Jenazah korban pembunuhan di Subang, Jawa Barat dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Istuning, Desa Jalancagak.

Fotokita.net - Polisi mulai mengungkap ciri-ciri terduga pelaku yang melakukan pembunuhan di Subang, Jawa Barat. Sementara itu, salah seorang korban sempat mengunggah foto terakhir ini di media sosial. Apakah jadi firasat sebelum dibunuh?

Polisi terus menyelidiki kasus pembunuhan di Subang yang merenggut nyawa dua wanita. Korban pembunuhan di Subang yang diketahui bernama Tuti Suhartini (55) dan Amelia Mustika Ratu (23). Keduanya memiliki status ibu dan anak.

Pada Rabu (18/8/2021) dua jasad korban pembunuhan di Subang itu ditemukan dalam bagasi mobil Toyota Alphard yang terparkir di halaman rumah mereka di Dusun Ciseuti, Desa Jalancagak. Hingga kini, polisi terus bekerja keras untuk mengungkap ciri-ciri pelaku pembunuhan keji itu.

Keluarga korban pembunuhan di Subang mendesak polisi agar segera menangkap pelaku. Polisi pun mulai mengungkap sedikit demi sedikit telah membuka fakta pembunuhan, termasuk ciri-ciri pelaku. Namun, polisi belum dapat menetapkan siapa pelakunya.

”Semoga segera tertangkap pelakunya, semoga cepat kelar mudah-mudahan pelaku bisa di beri hukman yang setimpal udah bunuh ade dan mamah saya, saya yakin kepolisian bisa secepatnya menemukan pelaku yang sebenarnya,” ujar Yoris anak tertua dari keluarga korban pembunuhan, Sabtu (21/08/2021).

Baca Juga: Foto Korban Pembunuhan di Subang Bergaya di Mobil Tempat Menyimpan Jasadnya Viral, Jadi Idola di Kampungnya

Sambil menahan tangis, Yoris menjelaskan keluarganya tidak memiliki musuh atau masalah dengan orang lain. Ia meyakini ibu dan adiknya orang yang baik dan sopan.

Sementara itu Yoris bersama istri dan keponakannya memenuhi panggilan petugas untuk dimintai keterangan tambahan di Mapolsek Jalan Cagak. ”Perkembangannya nanti polisi aja yang menjelaskan,” katanya

Penemuan jasad ibu dan anak ini bermula saat sang suami bernama Yosef (55) tiba di rumah tersebut. Dia curiga karena tidak menemukan istri dan anaknya di rumah. Ketika itu rumah Yosef dalam kondisi berantakan.

"Saya langsung melapor ke Polsek. Polisi menemukan istri dan anak saya sudah meninggal mengenaskan di bagasi belakang mobil," kata Yosef.

Polisi telah memeriksa sejumlah saksi terkait penemuan jenazah tersebut, termasuk Yosef.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest