Follow Us

Terkuak, Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Punya Ciri-ciri Khusus Ini, Foto Korban di Facebook Banjir Doa

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 23 Agustus 2021 | 17:44
Prosesi pemakaman Tuti (55) dan Amalia (23) di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Istuning, Desa Jalan Cagak, Subang, Jawa Barat, Kamis (19/8/2021).
Tribun

Prosesi pemakaman Tuti (55) dan Amalia (23) di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Istuning, Desa Jalan Cagak, Subang, Jawa Barat, Kamis (19/8/2021).

Fotokita.net - Pembunuh ibu dan anak di Subang, Jawa Barat terkuak mempunyai ciri-ciri khusus ini. Foto korban yang beredar di Facebook banjir doa.

Penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak di Dusun Ciseuti, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang terus mengalami kemajuan.

Polisi yang terus bekerja mengungkap misteri kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang ini mulai menemukan titik terang.

Bahkan bila menilik pengumpulan bahan keterangan sejumlah saksi dan barang bukti serta petunjuk lain saat olah TKP (tempat kejadian perkara) hampir dipastikan polisi akan bisa dengan cepat mengungkap kasus pembunuhan tersebut.

Kapolres Subang AKBP Sumarni bahkan sudah bisa memetakan dengan membaca hasil autopsi. Dipastikan pelakunya lebih dari satu orang.

Di TKP, penyidik juga berhasil mengamankan baju saksi yang terdapat bercak darah. Selain itu ditemukan jejak dua kaki yang dipastikan dari dua orang berbeda.

"Berdasarkan hasil autopsi ibunya yang pertama kali dibunuh atau 5 jam sebelum korban kedua menyusul dibunuh sekitar pukul 05.00 shubuh," ungkap Sumarni kepada sejumlah awak media.

Baca Juga: Foto Korban Pembunuhan Ibu dan Anak yang Hilang Jadi Petunjuk, Polisi Didesak Periksa Sosok Ini, Netizen: Kok HPnya Bisa Dibuka Kuncinya?

Sumarni menjelaskan pelaku sudah saling kenal dengan korban bahkan mengetahui lokasi rumah. Indikasi ini diketahui dengan tidak adanya kunci rusak atau dijebol serta barang hilang. "Ini murni pembunuhan. Indikasi perampokan tidak ada," ujar Sumarni.

Kini, pembunuh ibu dan anak di Subang mempunyai ciri-ciri khusus ini. Foto korban di Facebook banjir doa dari netizen.

Seperti kita ketahui dalam banyak berita, Tuti Suhartini (55) dan anaknya Amalia Ratu Mustika (23) ditemukan tewas di halaman rumah mereka sendiri. Kedua jasad korban pembunuhan ini ditumpuk di dalam bagasi mobil yang terparkir di teras rumah mereka pada Rabu (18/8/2021).

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest