Follow Us

Foto Korban Pembunuhan di Subang Bergaya di Mobil Tempat Menyimpan Jasadnya Viral, Jadi Idola di Kampungnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 21 Agustus 2021 | 18:28
Foto Amelia Mustika Ratu, korban pembunuhan di Subang, Jawa Barat bergaya di mobil tempat menyimpan jasadnya.
Istimewa

Foto Amelia Mustika Ratu, korban pembunuhan di Subang, Jawa Barat bergaya di mobil tempat menyimpan jasadnya.

Fotokita.net - Foto salah seorang korban pembunuhan di Subang, Jawa Barat di mobil yang menjadi tempat menyimpan jasadnya viral di media sosial. Korban pembunuhan itu berparas cantik hingga dikenal sebagai idola di kampungnya.

Korban pembunuhan di Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat adalah seorang wanita Amelia Mustika Ratu. Wanita berusia 23 tahun ini dibunuh bersama ibunya, Tuti (55).

Jasad kedua korban pembunuhan itu tampak mengenaskan. Ditemukan dalam kondisi bersimbah darah, jasad korban pembunuhan disimpan di belakang jok mobil miliknya sendiri pada Rabu (18/8/2021).

Penemuan jasad korban pembunuhan itu tentu saja menggegerkan warga Desa Jalan Cagak. Dari informasi yang dihimpun, penemuan dua mayat yang di rumah yang termasuk wilayah RT 18 RW 03 Dusun 2 Ciseuti, Desa Jalan Cagak, ditemukan oleh salah seorang warga pada pukul 07.30 WIB.

“Iya, dugaan sementara korban pembunuhan,” kata Kepala Desa Jalancagak, Indra, saat ditemui di tempat kejadian.

Peristiwa itu menjadi perbincangan nasional. Netizen pun ikut mengulik. Akhirnya, foto korban pembunuhan di Subang bergaya di mobil yang menjadi tempat menyimpan jasadnya viral.

Baca Juga: Wow! Foto Taliban Muda Viral Gegara Outfit Kekinian, Harganya Bisa Borong 20 Kamera Mirrorless Canon

Berdasarkan pantauan di lapangan, kedua jenazah sudah dilarikan ke Rumah Sakit Sartika Asih Kota Bandung untuk dilakukan autopsi.

Sementara itu pihak kepolisian masih menyelidiki lebih lanjut terhadap penemuan dua orang mayat tersebut.

Di malam hari sebelum terbunuh, korban Amelia Mustika Ratu sempat mengunggah IG Story dengan keterangan foto adalah lagu Heaven. Dalam unggahan itu, Amelia hanya memajang foto hitam polos.

Dalam Insta story yang diunggah sekitar jam 9 Malam tersebut Akun @amaliamustika_ memvideokan bulan di halaman rumahnya dengan alunan lagu Heaven milik Emilee.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest