Follow Us

Titik Terang Sebelum Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Ditangkap, Polisi Curigai Saksi Simpan Bukti, Foto Korban di Instagram Lenyap

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 23 Agustus 2021 | 10:08
Prosesi pemakaman jenazah korban pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat pada Kamis, (19/8/2021).
Istimewa

Prosesi pemakaman jenazah korban pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat pada Kamis, (19/8/2021).

Fotokita.net - Polisi mulau menemukan titik terang sebelum pembunuh ibu dan anak di Subang, Jawa Barat ditangkap. Pihak aparat mencurigai salah satu saksi menyimpan bukti atas aksi keji itu. Foto korban pembunuhan di Instagram lenyap usai peristiwa itu.

Polisi terus bekerja untuk mengungkap misteri dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Dusun Ciseuti, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Pembunuhan ibu dan anak ini memang sudah menyita perhatian publik.

Seperti kita ketahui dalam banyak berita, Tuti Suhartini (55) dan anaknya Amalia Ratu Mustika (23) ditemukan tewas di halaman rumah mereka sendiri. Kedua jasad korban pembunuhan ini ditumpuk di dalam bagasi mobil yang terparkir di teras rumah mereka pada Rabu (18/8/2021).

Polisi belum merilis siapa pembunuh dari ibu dan anak yang mayatnya diletakkan di bagasi mobil Alphard milik korban. Namun, sebanyak 17 orang telah dimintai keterangan termasuk suami dari korban.

Polisi menyebut sudah ada titik terang soal siapa sosok pembunuh ibu dan anak di Subang itu. Bahkan, polisi pun mengaku sedang bersiap untuk ungkap pelaku pembunuhan ibu dan anak di bagasi mobil tersebut.

Kini, polisi mencurigai salah satu saksi menyimpan bukti pembunuhan ibu dan anak itu. Sementara, usai peristiwa itu ditemukan polisi, foto korban pembunuhan di Instagram lenyap.

Baca Juga: Polisi Ungkap Ciri-ciri Pelaku, Korban Pembunuhan di Subang Unggah Foto Terakhir Ini, Jadi Firasat Sebelum Dibunuh?

Sejak pembunuhan terjadi pada Rabu (18/8/2021), polisi sudah melakukan autopsi, olah TKP, dan memeriksa sebanyak 20 saksi.

Salah seorang saksi berinisial Mr X dicurigai polisi, karena adanya bukti mencurigakan.

Meski begitu, polisi tidak mau gegabah dan memilih terus melanjutkan penyelidikan pembunuhan ibu dan anak di Subang tersebut.

Korban ditemukan oleh Yosef yang merupakan ayah dan suami dari dua korban tersebut. Dia menemukan jenazah keluarganya dalam keadaan tanpa busana.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest