Follow Us

Wow! Foto Taliban Muda Viral Gegara Outfit Kekinian, Harganya Bisa Borong 20 Kamera Mirrorless Canon

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 21 Agustus 2021 | 17:19
Foto Taliban muda viral di media sosial gegara mengenakan outfit kekinian. Harganya bisa borong 20 kamera mirrorless Canon.
Instagram

Foto Taliban muda viral di media sosial gegara mengenakan outfit kekinian. Harganya bisa borong 20 kamera mirrorless Canon.

Fotokita.net - Foto Taliban muda viral di media sosial gegara mereka mengenakan outfit kekinian. Harganya ternyata bisa untuk memborong 20 kamera mirrorless Canon paling anyar.

Pejuang Taliban sudah menguasai Kabul dan negara Afghanistan sejak Minggu (15/8/2021). Taliban kembali berkuasa di Afghanistan setelah 20 tahun lalu kalah karena invasi Amerika Serikat dan sekutunya. Taliban menjadi dalang di balik serangan teroris 11 September 2001.

Pada 1996 hingga 2001 saat Taliban berkuasa, seperti dikutip dari Al Jazeera, wanita dilarang pergi bekerja, anak-anak perempuan tidak boleh bersekolah dan para wanita harus menutup wajahnya atau memakai burkak, serta wanita harus ditemani saudara pria jika ingin keluar rumah. Ketika para wanita tak bisa bebas berpakaian, para pria Taliban yang justru bersolek.

Kini, pejuang muda Taliban tampak berbeda. Mereka bergaya di depan kamera dengan outfit kekinian. Pejuang muda melengkapi pakaian tradisional mereka dengan kacamata hitam, pelatih bergaya dan topi bisbol bermerek sendiri, sambil memerangi pakaian barat.

Pejuang muda Taliban telah meninggalkan penampilan keras pendahulu mereka demi pakaian yang lebih trendi lengkap dengan kacamata hitam, sepatu olahraga, dan topi baseball.

Foto Taliban muda viral di media sosial gegara mereka mengenakan outfit kekinian. Pengguna media sosial mengejek outfit 'catwalk avant-garde' di Twitter. Lucunya, gaya ini datang ketika mereka memerangi pengaruh barat di Afghanistan.

Baca Juga: Ditangkap Taliban, Foto Gubernur Wanita Pertama di Afghanistan Viral, Potretnya Saat Angkat Senjata Curi Perhatian

Apa yang kita lihat saat ini adalah dunia yang terpisah dari Taliban yang tidak terawat, berbulu dan parah 20 tahun yang lalu.

Pejuang muda Taliban di Afghanistan telah meninggalkan penampilan keras para pendahulu mereka demi pakaian yang lebih trendi lengkap dengan kacamata hitam, sepatu olah raga bergaya, dan topi bisbol bermerek bendera Taliban.

Selama masa kekuasaan pertama Taliban - dari tahun 1996 hingga 2001 - para pejuang mereka dikenal karena penampilan mereka yang berbulu dan kasar, dengan pakaian tradisional yang dikenakan dengan janggut penuh.

Tapi pejuang hari ini - yang ironisnya dijuluki 'Taliban 2.0' karena pesona media mereka ofensif dan klaim kosong mengambil pandangan yang lebih progresif terhadap perempuan - telah mengadopsi cara berpakaian yang jauh lebih modern dan kebarat-baratan, bahkan saat mereka menindak pengaruh barat. di negara.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest