Foto Lulu Tobing Belajar Shalat Bikin Terharu, Istri Bani Mulia Ingatkan Tabiat Aslinya Lewat Unggahan Ini

Minggu, 20 Juni 2021 | 16:23
Instagram Bani Mulia

Foto Lulu Tobing belajar shalat membuat bangga campur haru bagi sang suami, Bani Mulia.

Fotokita.net - Sosok artis senior Lulu Tobing menuai sorotan. Maklum, pernikahannya dengan Bani Mulia berada di ujung tanduk. Padahal, foto Lulu Tobing belajar shalat membuat bangga campur haru bagi sang suami.

Lebaran baru lewat 5 hari, Lulu Tobing sudah mantap melangkahkan kaki ke gedung Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat. Pemain sineron "Tersanjung" ini punya tujuan satu, mengantarkan sendiri berkas gugatan cerai terhadap sang suami, Bani Maulana Mulia.

"Ya dia (sendiri) mengajukan ke Pengadilan," kata Abdullah selaku panitera PA Jakarta Pusat. Kata Abdullah, Lulu Tobing melayangkan gugutan cerai pernikahannya yang belum genap 2 tahun itu pada 18 Mei 2021.

Baca Juga: Cerita Gigih Kakek dari Suami Lulu Tobing yang Sukses Dirikan Usaha Pelayaran. Kini, Bisnisnya Makin Menggurita...

"Pengadilan menerima perkara. Yang mendaftar perkara Lulu Luciana didaftar pada tanggal 18 Mei 2021," terang Abdullah.

"Dengan nomor perkara 783/pdt.g/2021/PaJP. Kemudian yang mengajukan gugatan itu Lulu Luciana melalui kuasa hukumnya," tambahnya.

Meski sudah lebih dari sebulan gugatan cerai diajukan, kabar keretakan rumah tangga Lulu Tobing baru ramai belakangan ini. Seperti biasa, kabar tak sedap ini mulai ramai ketika tangkapan layar gugatan cerai sang artis mulai diunggah akun gosip di Instagram.

Baca Juga: Foto Terkini Razer Patricia Mantan Tunangan Rezky Aditya, Curi Perhatian Gegara Bahas Karma

Mengenai alasan gutatan Lulu Tobing sendiri, Abdullah mengatakan bahwa ketidakharmonisan jadi alasan Lulu Tobing melayangkan menggugat cerai Bani Maulana.

"Karena ini masalah perkawinan, tidak harmonis," ujar Abdullah saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Jumat (18/6/2021).

Meski melayangkan gugatan cerai, kuasa hukum Bani Mulia, Afrian Bondjol, SH., LL.M mengatakan hubungan kliennya dengan Lulu Tobing masih baik-baik saja.

Meski sudah dua kali jalani sidang mediasi yang tak menemukan hasil positif, Afrian mengatakan hubungan keduanya masih baik-baik saja.

Baca Juga: 6 Potret Nyeleneh Budhi Sarwono, Bupati Banjarnegara yang Jarang Pakai Masker Hingga Persilakan Warganya Gelar Hajatan

Oleh karenanya hingga saat ini pihak Bani Mulia masih berusaha untuk mendapatkan jalan keluar terbaik untuk keduanya.

"Jadi gini dapat saya sampaikan, kalau sebenarnya hubungan pak Bani dengan mbak Lulu baik-baik saja," ucap Afrian Bondjol saat dihubungi awak media, Jumat (18/6/2021).

"Itulah makanya ini ada gugatan kita sikapi dan kita cari jalan keluar terbaik untuk para pihak," terangnya.

Baca Juga: Foto Wanita Inisial W yang Ngaku Punya Anak dari Rezky Aditya Beredar, Suami Citra Kirana Beri Jawaban Ini

Instagram Bani Mulia

Foto Lulu Tobing belajar shalat membuat bangga campur haru bagi sang suami, Bani Mulia.

Afrian juga menuturkan bahwa keduanya masih tinggal di rumah yang sama.

"Mereka masih satu rumah juga," tutur kuasa hukum Bani Mulia.

"Harapan kita mohon doa untuk mendapat jalan keluar yang terbaik untuk mereka berdua dalam menghadapi permasalahan ini," jelasnya.

Yang disampaikan Adrian, selaku kuasa hukum Bani, bertolak belakang dengan keterangan pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Baca Juga: Dibohongi Anaknya Sendiri, Ayah Raffi Ahmad Ternyata Sempat Lakukan Ini Sebelum Meninggal dalam Posisi Bersujud

Abdullah, panitera dari Pengadilan Agama Jakarta Pusat, menyebut Lulu Tobing dan Bani tak lagi serumah. Itu diketahui dari alamat rumah masing-masing berbeda.

Ia tak bisa menjelaskan sejak kapan keduanya sudah tak tinggal di alamat yang sama.

"Alamatnya di situ sudah berbeda. Sudah tinggal terpisah," beber Abdullah di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Jumat (18/6/2021).

Baca Juga: Anji Tertunduk Lesu Diancam 12 Tahun Penjara, Wina Natalia Bilang Begini ke Anak-anaknya

Instagram Bani Mulia

Foto Lulu Tobing belajar shalat membuat bangga campur haru bagi sang suami, Bani Mulia.

Apabila kita tengok ke belakang, Lulu Tobing menikah dengan Bani Maulana Mulia pada24 Agustus 2019. Banu Mulia adalah pewaris kerajaan bisnis pemilik kapal kargo di Indonesia, Soerdarpo Sastrosatomo. Saat ini Bani Mulia menjabat sebagai dirut di perusahaan yang didirikan oleh sang kakek.

Kakek Bani Mulia punya pengalaman sebagai juru runding ulung yang keluar dari hiruk pikuk politik, lalu mendirikan PT. Samudera Indonesia. Berkat kerja keras sang kakek itu,PT. Samudera Indonesia menjadi perusahaan papan atas di bidang pelayaran, yang pernah menguasai distribusi barang se-Indonesia.

Pernikahan Lulu Tobing berlangsung senyap. Publik baru mengetahuinyamelalui unggahan sahabat Lulu Tobing, Happy Salma.

Baca Juga: Warga Indonesia Nyesal Baru Tahu Sekarang, Cuma Makan Ini Hasil Tes Jantung Bikin Dokter Terkejut

Pernikahan Lulu Tobing memang digelar sangat sederhana dan tertutup, bahkan jauh dari sorotan awak media.Dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat saja.

Setelah menikah, Lulu kerap membagikan momen mesranya bersama sang suami di Instagram.Melalui Instagram @lutob, sang artis membagikan foto dirinya bersama sang suami.

Lulu Tobing dan Bani Mulia kompak mengenakan baju warna hitam, saat menghadiri sebuah acara.Tak sendiri, Lulu juga terlihat berpose bersama keluarganya.

Baca Juga: Jarang Tersorot Kamera Hingga Dituding Penyuka Sesama Jenis, Sarah Vi Pasrah Terjangkit Penyakit Menular Ini

Tangkap layar Instagram/ @lutob
Tangkap layar Instagram/ @lutob

Tak sendiri, Lulu juga terlihat berpose bersama keluarganya

Meski foto bersama banyak orang, Lulu tobing tetap menggandeng sang suami.Wajah Lulu dan Bani terlihat sangat sumringah di foto yang diunggah sang artis.

Netizen pun dibuat salah fokus dengan wajah Lulu yang awet muda di usianya yang sudah menginjak kepala tiga.Di pernikahan Lulu yang kedua ini, ia terlihat sangat bahagia.

Hingga kini, Bani Mulia masih tampak memajang foto-foto romantisnya dengan Lulu Tobing. Bahkan, salah satu foto yang diunggah Bani Mulia adalah potret Lulu Tobing sedang belajar shalat.

Baca Juga: Dituding Bentak Teh Ninih di Masjid, Putri Sulung Aa Gym Ghaida Tsurayya Beri Jawaban Tak Terduga

Foto Lulu Tobing belajar shalat membuat Bani Mulia bangga sekaligus terharu. Dalam keterangan foto itu, Bani Mulia menulis pesan, "the best gift i’ve ever had." Sayangnya, kolom komentar foto unggahan ini sengaja dimatikan oleh Bani Mulia.

Bani Mulia memang dikenal mewarisi tradisi beragama yang kuat. Sebab, sang kakek telah menanamkan pendidikan yang kuat kepada anggota keluarganya.

Lulu Tobing sendiri sudah menjadi mualaf sejak menikah dengan cucu Presiden Soeharto.

Melansir dari Tribunnews.com, wanita batak kelahiran Cilacap, 21 November 1977 ini menikah dengan putra dari Mbak Tutut, Danny Bimo Hendro Utomo pada tanggal 16 September 2006.

Baca Juga: Habib Rizieq Sebut Staf Khusus Jokowi Terlibat Penembakan 6 Laskar FPI, Sunan Kalijaga Buru-buru Minta Rahasiakan Hal Ini

Instagram Bani Mulia

Foto Lulu Tobing belajar shalat membuat bangga campur haru bagi sang suami, Bani Mulia.

Sebelum menikah, Lulu pun memutuskan untuk menjadi mualaf, mengikuti keyakinan Danny sang suami.

Tak pernah diterpa gosip miring perihal rumah tangganya, secara mengejutkan pada tanggal 21 April 2016, Lulu sempat mengajukan gugatan cerai kepada suaminya.

Sontak, gugatan cerai dalam pernikahan kedua Lulu Tobing ini membuat publik penasaran.

Baca Juga: Unggah Foto Bareng, Ini Sosok Sahabat Deddy Corbuzier yang Disebut Terlibat Penembakan 6 Laskar FPI

Terlebih lagi, Bani Mulia selalu menebarkan kata-kata mesra kepada sang istri, Lulu Tobing.

Bani Mulia memang tidak terlalu aktif mengunggah foto dan video melalui akun Instagramnya. Namun, pada unggahan terakhirnya, Bani Mulia rupanya menyinggung kata maaf.

Tertulis Bani menulis pada 13 Mei, 5 hari sebelum gugatan cerai Lulu Tobing didaftarkan.Ia menyinggung bagaimana kehidupannya dan Luu Tobing setelah menikah yang penuh dengan kata maaf.

Baca Juga: Nyesal Baru Tahu Sekarang, Pengobatan Autoimun Ternyata Gampang, Stop Konsumsi 2 Makanan Ini

Instagram Bani Mulia

Foto Lulu Tobing belajar shalat membuat bangga campur haru bagi sang suami, Bani Mulia.

Tepat di hari raya Idul Fitri Bani menulis demikian:

"Dulu rasanya kok sering banget ya kita mohon maaf lahir & batin.. sebelum puasa mohon maaf lahir & batin.. lebaran mohon maaf lahir & batin.. lebaran haji mohon maaf lahir & batin lagi...tapi ternyata setelah menikah kita berdua memohon maaf lahir & batin ke satu sama lain bisa 5x sehari, rasanya nikmat betul & ngga bosen2.

Jadi hari ini kita mohon maaf lahir & batin lagi ya semuanya.

Baca Juga: Kasus Baru Corona Melonjak, Denny Darko: Semua Orang Akan Kena, Obatnya Cuma Satu

Sontak saja unggahan tersebut seolah menyiratkan perliaku suami Lulu Tobing sekaligus menyiratkan kondisi rumah tangga keduanya yang sudah mulai retak.

Berbeda dengan Bani Mulia, Lulu Tobing justru tak menyisakan foto suami yang digugatnya itu di akun Instagramnya.

Instagram sang artis cantik ini dipenuhi foto Lulu Tobing dan kesehariannya syuting.

Baca Juga: Intip Potret Kedekatan Ghaida Tsurayya Putri Aa Gym dengan Teh Ninih, Dituding Bentak Sang Ibu di Masjid

Dalam salah satu foto yang diunggah pada 24 Mei 2021, enam hari setelah mengantarkan berkas gugatan cerai, Lulu Tobing secara tegas mengingatkan tabiat aslinya.

Dalam keterangan foto itu, Lulu Tobing menulis begini, "Alpha females don't run in packs.She is often alone. Keeps her circle small. Knows her power & works in silence."

Baca Juga: Cara Mencegah Ular Masuk Rumah, Tanaman Ini Ternyata Bikin Satwa Melata Ogah Datang

Kalimat itu seperti memberi pesan mendalam bagi sang suami yang dia gugat cerai. Tentu, amat disayangkan, pernikahan kedua Lulu Tobing berada di ujung tanduk. Sebab, foto Lulu Tobing belajar shalat membuat sang suami bangga campur haru. Meski kemudian, Lulu Tobing menegaskan tabiat aslinya seminggu setelah melayangkan gugatan cerai.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya