Follow Us

Dibohongi Anaknya Sendiri, Ayah Raffi Ahmad Ternyata Sempat Lakukan Ini Sebelum Meninggal dalam Posisi Bersujud

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 19 Juni 2021 | 21:31
Raffi Ahmad mengaku sempat membohongi sang ayah, Munawar Ahmad sebelum meninggal dunia dalam posisi bersujud.
Kolase

Raffi Ahmad mengaku sempat membohongi sang ayah, Munawar Ahmad sebelum meninggal dunia dalam posisi bersujud.

Fotokita.net - Sosok ayah Raffi Ahmad, Munawar Ahmad terus menjadi perbincangan sekalipun sudah meninggal dunia. Maklum, Raffi Ahmad mengaku sempat membohongi sang ayah sebelum tutup usia dalam posisi bersujud.

Ayah Raffi, Munawar Ahmad mengembuskan napas terakhir di Bandung akibat penyakit jantung yang sudah lama diidapnya pada Juli 2006.

Sampai saat ini, Raffi Ahmad mengaku menyesal sebab ada satu permintaan mendiang ayahnya yang belum bisa ia penuhi. Bahkan, ia menyesal sudah membohongi sang ayah sebelum meninggal dunia.

Baca Juga: Dipanggil Jokowi Usai Disuntik Vaksin Corona Dosis Kedua, Raffi Ahmad Syok Dengar Cerita Uya Kuya Saat Blackout Karena Covid-19: Udah Ampun!

Hal tersebut ia ceritakan saat menjadi bintang tamu di Murangkalih bersama Armand Maulana.

“Waktu itu bokap gue cuma ingin foto keluarga. Gue iyain aja terus, ‘iya pak, nanti Raffi ke Bandung Sabtu’.

Pas Sabtu, gue bohong sudah di jalan, padahal gue masih mabok-mabokan di Jakarta,” sebut Raffi lewat kanal YouTube Armand Maulana, Sabtu (20/2/2021).

Baca Juga: Dituntut Tak Boleh Keluyuran Selama 30 Hari, Raffi Ahmad Cuma Bisa Lakukan Ini Usai Disindir Jokowi Saat Divaksin Kedua Kali

Suami Nagita Slavina ini saat itu selalu mencari alasan agar tak jadi pulang ke Bandung, padahal sang ayah telah siap mengenakan kemeja untuk berfoto bersamanya.

“Padahal bokap gue sudah siap pakai kemeja. Nah di situ gue alasan terus. Kayaknya ini enggak keburu, padahal keluarga sudah siap semua,” lanjutnya.

Mantan presenter Dahsyat ini saat itu memutuskan untuk mengatur ulang jadwal foto tersebut, yakni pada Kamis minggu mendatang.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest