Follow Us

Jarang Tersorot Kamera Hingga Dituding Penyuka Sesama Jenis, Sarah Vi Pasrah Terjangkit Penyakit Menular Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 16 Juni 2021 | 20:24
Sempat dituding penyuka sesama jenis, Sarah Vi kini pasrah terjangkit penyakit menular ini.
Kolase

Sempat dituding penyuka sesama jenis, Sarah Vi kini pasrah terjangkit penyakit menular ini.

Fotokita.net - Artis cantik Sarah Vi memang sudah tersorot kamera. Sempat dituding penyuka sesama jenis, Sarah Vi kini pasrah terjangkit penyakit menular ini.

Lama terdengar kabar dan sudah jarang tampil di depan kamera TV, Sarah Vi mendadak memberi kabar kurang menyenangkan.

Tentu, kita belum melupakan sosok Sarah Vi, yang dulu senang berpakaian terbuka.

Wanita bernama asli Syarifah Helfira Djamaluleil ini adalah salah satu artis senior Tanah Air. Sarah Vi sempat terjun ke dunia hiburan di tahun 1996 silam.

Baca Juga: Foto BCL Tes Darah Heboh, Ini Kondisi Noah Sinclair Usai Sang Ibu Positif Corona

Pada masa itu Sarah Vi membintangi serial televisi berjuudul 'Joni Gila'. Namanya semakin melejit ketika mendapat tawaran main sebagai pemeran utama di 1997.

Sarah Vi pun mendapat peran sebagai Inem dalam serial 'Inem Pelayan Sexy'. Ibu dua anak ini harus menunjukkan karakter seksi dan sensual lewat peran tersebut.

Lepas dari sinetron yang memamerkan tubuh aduhainya di depan kamera itu, Sarah Vi memilih vakum. Pada 2013 dia kembali beraksi di depan kamera melalui sinetron 'Pesantren & Rock n' Roll' pada 2013. Penampilannya sontak bikin pangling.

Baca Juga: Tulis Pesan di Foto Duka BCL, Komentar Maia Estianty Jadi Sorotan

Dalam sinetron itu, Sarah Vi tampil manglingi dalam balutan hijab. Sejak itu pula, Sarah Vi mantap berhijrah dan tampil memakai outfit santun. Meski sudah berusia 45 tahun, parasnya justru semakin terlihat imut berbalut hijab.

Dikenal memiliki gaya busana unik, Sarah Vi menggeluti dunia fashion dengan meluncurkan brand bernama Sarah Vi Glam. Ia merancang koleksi busana muslim syar'i dengan nuansa fresh dan colorful.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest