Follow Us

Intip Potret Kedekatan Ghaida Tsurayya Putri Aa Gym dengan Teh Ninih, Dituding Bentak Sang Ibu di Masjid

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 15 Juni 2021 | 08:56
Potret kedekatan Ghaida Tsurayya dengan Teh Ninih yang sudah jarang terjadi. Putri sulung Aa Gym dituding membentak Teh Ninih di masjid.
Instagram

Potret kedekatan Ghaida Tsurayya dengan Teh Ninih yang sudah jarang terjadi. Putri sulung Aa Gym dituding membentak Teh Ninih di masjid.

Fotokita.net - Intip potret kedekatan Ghaida Tsurayya putri Aa Gym dengan Teh Ninih sebelum dituding bentak sang ibu di masjid.

Nama Ghaida Tsurayya mendadak jadi sorotan. Sebab, aib putri sulung pendakwah kondang Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym ini dibongkar oleh adiknya sendiri, Muhammad Ghaza Al Ghazali di media sosial.

Sejak menikah dengan Teh Ninih pada 1988, Aa Gym dikaruniai tujuh anak, yaitu Ghaida Tsurayya, M Ghazi Al-Gifari, Ghina Raudhatul Jannah, Ghaitsa Zahira Shofa, Ghefira Nur Fatimah, M Ghaza Al-Ghazali, dan Gheriya Rahima.

Baca Juga: Bocor Karena Ulah Anak Sendiri, Aa Gym Kini Resmi Gugat Cerai Teh Ninih, Faktor Ini Jadi Penyebabnya

Pernikahan tersebut sempat berakhir kemudian Aa Gym dan Teh Ninih rujuk pada 2011.

Kini, kondisi rumah tangga Aa Gym kembali berada di ujung tanduk. Sang pendakwah kembali menggugat cerai Teh Ninih pada 11 Juni 2021 di Pengadilan Agama Bandung, setelah sempat mencabut gugatan pada 31 Maret lalu.

Ghaida adalah anak sulung Aa Gym dan Teh Ninih yang sudah berkeluarga.

Baca Juga: Pantas Jejaknya Tak Tercium Media, Habib Rizieq Ternyata Punya Fasilitas Mewah di RS Ummi, Faktanya Terbongkar di Pengadilan

Wanita kelahiran 5 September 1988 itu menikah dengan pria bernama Herpinadi Irham yang akrab disapa Apin.

Saat menikah dengan Apin, Ghaida masih berusia 21 tahun dan berstatus sebagai mahasiswi di Institut Teknologi Bandung.

Apin melamar Ghaida, yang masih kuliah di Institut Teknologi Bandung, pada 16 November 2008. Usia Apin terpaut empat tahun lebih tua dari Ghaida. Aa Gym pun membantah menjodohkan Ghaida dengan Apin.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest