Follow Us

Cerita Gigih Kakek dari Suami Lulu Tobing yang Sukses Dirikan Usaha Pelayaran. Kini, Bisnisnya Makin Menggurita...

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 27 Agustus 2019 | 07:47
Bani Mulia pamer kemesraan dengan Lulu Tobing
instagram.com/bannimmulia

Bani Mulia pamer kemesraan dengan Lulu Tobing

Fotokita.net - Bani Maulana Mulia telah meminang aktris senior Lulu Tobing. Tentu saja, kabar ini menjadi perbincangan hangat di media sosial. Maklum, Bani Mulia tercatat sebagai generasi penerus dari salah satu perusahaan pelayaran dan distribusi barang terbesar di Indonesia, PT Samudera Indonesia.

Bani Mulia adalah cucu dari Soerdarpo Sastrosatomo. Sang kakek punya pengalaman sebagai juru runding ulung yang keluar dari hiruk pikuk politik, lalu mendirikan PT. Samudera Indonesia. Berkat kerja keras sang kakek itu, PT. Samudera Indonesia menjadi perusahaan papan atas di bidang pelayaran, yang pernah menguasai distribusi barang se-Indonesia.

Saat ini Bani Mulia menjabat sebagai dirut di perusahaan yang didirikan oleh sang kakek.

Banyak catatan mentereng yang pernah dicatat oleh Kakek mertua Lulu Tobing ini.

Baca Juga: Kisah Unik Kebiri dalam Sejarah Panjang Peradaban Manusia. Tapi, Ulama Kita Masih Belum Satu Suara Soal Hukuman Kebiri, Apa Dasarnya?

Anggunya penampilan Lulu Tobing kenakan kebaya di hari pernikahannya dengan Bani M Mulya cucu Raja Kapal Soedarpo Sastrosatomo
instagram.com/lutob

Anggunya penampilan Lulu Tobing kenakan kebaya di hari pernikahannya dengan Bani M Mulya cucu Raja Kapal Soedarpo Sastrosatomo

Dilansir Sosok.ID dari laman Wikipedia.org, Soerdarpo Sastrosatomo adalah seorang diplomati ulung, serta juru runding di beberapa perjanjian saat awal kemerdekaan Indonesia.

Pria kelahiran Pangkal Susu, Langkat, Sumatera Utara, pada 30 Juni 1920 ini adalah pendiri perusahaan dimana suami Lulu Tobing menjabat jadi dirutnya.

Soedarpo adalah anak dari Mas Sadeli Sastrosatomo dan Rd. Ngt Sarminah asal Klaten, Jawa Tengah.

Ayahnya bekerja sebagai petugas jawatan garam dan candu di kawasan Sumatera sekitar tahun 1920-an.

Tahun 1929, saat ia berusia 9 tahun, sang ayah mangkat.

Soedarpo Sastrosatomo.
Sosok.grid.id

Soedarpo Sastrosatomo.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest