Follow Us

Dituding Bentak Teh Ninih di Masjid, Putri Sulung Aa Gym Ghaida Tsurayya Beri Jawaban Tak Terduga

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 15 Juni 2021 | 09:36
Dituding bentak Teh Ninih di masjid dan terseret dalam masalah pernikahan orangtuanya, putri sulung Aa Gym Ghaida Tsurayya memberi jawaban tak terduga.
Instagram

Dituding bentak Teh Ninih di masjid dan terseret dalam masalah pernikahan orangtuanya, putri sulung Aa Gym Ghaida Tsurayya memberi jawaban tak terduga.

Fotokita.net - Sosok putri sulung Aa Gym Ghaida Tsurayya menjadi sorotan. Selebgram hijabers ini dituding membentak sang ibu, Teh Ninih di masjid. Namun, saat terseret dalam polemik rumah tangga Aa Gym dan Teh Ninih, Ghaida Tsurayya memberi jawaban tak terduga.

Rumah tangga pendakwah kondang Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym dan Teh Ninih belakangan ini kembali menjadi perbincangan.

Biduk pernikahan Aa Gym dan Teh Ninih yang sudah terikat sejak 1988 kembali mendapat guncangan badai hebat.

Guncangan dalam rumah tangga Aa Gym dan Teh Ninih bukan sekali ini terjadi. Pernikahan tersebut sempat berakhir kemudian Aa Gym dan Teh Ninih rujuk pada 2011.

Baca Juga: Intip Potret Kedekatan Ghaida Tsurayya Putri Aa Gym dengan Teh Ninih, Dituding Bentak Sang Ibu di Masjid

Pada awal 2021 pernikahan Aa Gym dan Teh Ninih kembali berada di jurang kehancuran. Aa Gym kembali menggugat cerai Teh Ninih pada 11 Juni 2021 di Pengadilan Agama Bandung. Sebelumnya, sang pendakwah sempat mencabut gugatannya pada 31 Maret lalu.

Polemik pernikahan Aa Gym dan Teh Ninih makin keruh saat putra keenam mereka, M Ghaza Al-Ghazali beberapa membuat unggahan tentang perlakuan kurang baik ayahnya kepada sang ibu.

Baca Juga: Bocor Karena Ulah Anak Sendiri, Aa Gym Kini Resmi Gugat Cerai Teh Ninih, Faktor Ini Jadi Penyebabnya

Ghaza mengungkap kekecewaan sebab Aa Gym pernah melontarkan kalimat tidak menyenangkan yakni mempertanyakan kepentingan Teh Ninih di pernikahannya.

Ghaza merupakan seorang hafiz atau penghapal Alquran.

Belakangan ini, Ghaza kembali buka suara lewat media sosial. Kali ini, dia menyebut jika anak sulung Aa Gym dan Teh Ninih, Ghaida Tsurayya sempat membentak ibunya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest