Follow Us

Foto Terkini Razer Patricia Mantan Tunangan Rezky Aditya, Curi Perhatian Gegara Bahas Karma

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 20 Juni 2021 | 11:49
Foto terkini Razer Patricia mantan tunangan Rezky Aditya yang ikut disorot terkait isu suami Citra Kirana punya anak di luar nikah.
Kolase

Foto terkini Razer Patricia mantan tunangan Rezky Aditya yang ikut disorot terkait isu suami Citra Kirana punya anak di luar nikah.

Fotokita.net - Sosok Razer Patricia, mantan tunangan Rezky Aditya mendadak curi perhatian. Unggahannya yang membahas karma seolah ditujukan pada suami Rezky Aditya yang kini sedang diterpa isu tak sedap.

Rezky Aditya menjadi sorotan publik usai mendapat tudingan bahwa dia memiliki anak dari wanita berinisial W. Dalam tudingan itu, Rezky Aditya diminta bertanggung jawab dan memberi nafkah untuk anak yang disebut-sebut sebagai darah dagingnya.

Wanita berinisial W itu menyebutkan bahwa dia berhubungan badan dengan Rezky pada 2012. Lalu, dia melahirkan anak setahun kemudian.

Baca Juga: Foto Wanita Inisial W yang Ngaku Punya Anak dari Rezky Aditya Beredar, Suami Citra Kirana Beri Jawaban Ini

Pengakuan wanita berinisial W yang menyebutkan sang aktor tidak bertanggung jawab atas anak itu membuat gempar dunia hiburan Tanah Air.

Berdasarkan dari informasi yang dikumpulkan, wanita itu disebut-sebut bernama Wenny Ariani. Melalui media sosial, wanita bernama Wenny Ariani ini juga mengunggah beberapa foto sang buah hati yang diduga adalah anak dari Rezky Aditya.

Bukan cuma itu, Wenny Ariani juga menyimpan foto persalinannya di 2013. Dalam keterangannya, ia menyebut Rezky Aditya turut hadir kala itu.

Baca Juga: Goyang-goyang Persis Adegan Video Syur Mirip Gisel, Selebgram Ini Malah Sukses Bikin Penasaran Hingga Deddy Corbuzier Salah Kirim Nomor HP

"Rezky dateng kok pas Kekey lahir. Ibunya Rez jg ngasih kado stroller," tulis Wenny Ariani.

Nah, di tengah isu tak sedap Rezky Aditya punya anak dari wanita berinisial W, Razer Patricia mencuri perhatian melalui unggahan terbarunya di Instagram. Mantan tunangan Rezky Aditya itu mendadak membahas soal karma.

Meski tidak ada bukti bahwa itu dimaksudnya untuk menyindir Rezky, waktunya yang pas membuat netizen berpikir demikian.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest