Follow Us

Satu Indonesia Syok! Pemilik Rubicon yang Dibawa Mario Dandy Punya 2 Profesi, Ternyata Segini Gajinya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 02 Maret 2023 | 22:56
Pemilik Jeep Rubicon yang dipakai Mario Dandy ternyata punya dua profesi. Segini gajinya.
Istimewa

Pemilik Jeep Rubicon yang dipakai Mario Dandy ternyata punya dua profesi. Segini gajinya.

Fotokita.net - Pemilik Jeep Rubicon yang dibawa anak mantan pejabat pajak Rafael Alun Trisambodo rupanya punya dua profesi. Dia dikabarkan mendapatkan gaji segini.

KPK menyebutkan, identitas pemilik awal Rubicon yang dipamerkan Mario Dandy, beralamat di daerah Mampang. Pemilik awal Rubicon itu disebut bernama Ahmad Saefudin.

Alamat pemilik Rubicon itu berada di Gang Jati, RT 01 RW 01, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Salah satu warga, Ani Ibrohim (50) mengaku tak percaya Ahmad Saefudin memiliki sebuah mobil Jeep Rubicon.

"Nggak, saya nggak percaya karena satu cleaning services, kadang dulu-dulu ya dia jualan kopi juga, jualan mie juga, buat makan aja susah, kalau gaji doang, buat makan nggak cukup, katanya dia ya kalau cerita," papar Ani kepada wartawan saat ditemui di Gang Jati, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (2/3/2023).

Ani menyebut kondisi ekonomi Ahmad Saefudin biasa saja. Menurutnya, Saefudin adalah sosok yang sederhana.

"Nggak punya (mobil) dia, boro-boro mobil orangnya aja susah, di tempat kerja itu jual kopi sama cleaning services, kalau kita nggak percaya ngambil-ngambil mobil itu," ujarnya.

Mario Dandy pamer Jeep Rubicon yang bisa melenggang di lautan pasir Taman Nasional Gunung Bromo Tengger Semeru.
Instagram

Mario Dandy pamer Jeep Rubicon yang bisa melenggang di lautan pasir Taman Nasional Gunung Bromo Tengger Semeru.

Ketua RT 01, RW 01, Gang Jati, Mampang Prapatan, Kamso Badrudin (49) mengungkap hal senada. Kamso juga tak percaya jika Rubicon yang dipamerkan Mario Dandy adalah milik Ahmad Saefudin.

"Belum pernah (lihat ada mobil ke sini), ya yang dibawa motor butut aja, sepeda motor roda dua, jadi gimana mau punya mobil, kerjanya juga gitu, kasihan," kata Kamso.

Kamso menyebut Saefudin merantau seorang diri di Jakarta dan mengontrak di rumah di lokasi tersebut. Dia mengatakan istri dan anak Saefudin tinggal di Subang, Jawa Barat.

Baca Juga: Sudah Dicek KPK, Ternyata Pemilik Rubicon Viral Tinggal di Rumah Dapur Sempit, Ayah Mario Dandy Diminta Begini

"Ekonominya bisa dibilang pas-pasan lah ya makanya keluarganya taruh di kampung dia berjuang di sini, cari nafkah di Jakarta itu.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular